Warning typoHappy reading
Saat ini key sudah berada di sekolah nya , key berjalan menelusuri lorong-lorong sekolah.key berniat pagi ini untuk ke kantin tetapi key ingat ia harus menyelesaikan tugas kimia nya.
"Pagi Reina, tasya" Sapa key saat memasuki kelas.
"Pagi juga cantik" Balas tasya sambil tersenyum ke arah key.
Reina juga tersenyum ke arah key dan kembali melanjutkan Aktivitas nya mendengarkan lagu. Key duduk di kursi nya sambil mengeluarkan buku pelajaran kimia.
"Btw aniwey baswei, kemaren sore lo kemana sih key, gua telfon gak diangkat-angkat" Tanya hanna heran.
Ternyata hanna sudah datang di saat key ingin mengeluarkan buku dari tas milik nya."Sore kemaren key mandi hujan di taman , di sana juga ada anak gadis yang imut banget dia yang nemenin ey main" Ucap key bersemangat.
Mereka hanya ber oh ria.mereka tidak terkejut atas jawaban key, karna memang teman-teman key memang sudah tau dengan sifat kekanakan kanakan key yang bisa berubah-rubah. Jadi mereka hanya memaklumi nya
"Terus ponsel lo mana"tanya hanna lagi.
" Ponsel key, key tarok di mobil jadi ngak kedengaran"key menggaruk tekuk nya yang tidak gatal.
"Terus malam tadi , gua chat kok gak lo bales" Sambung tasya.
"Tadi malam itu key kena marah sama mami karna pulang dengan keaadaan basah, terus plus juga kena marah sama bang gio karna beli es crim diam-diam" Jelas key.
"Padahal tadi malam gua mau mintak fotoin isi tugas kimia sama lo, tapi lo gak aktif jadi gua mintak sama reina deh."ucap tasya kecewa.
" Heheh key aja juga gak buat tugas, karna capek banget"key melanjutkan Aktivitas membuat tugas kimia ia menyalin punya reina karna tak sempat untuk mencari nyaa.
Kring kring
Bel masuk berbunyi, semua murid SMA international galaksi melaksanakan pelajaran pertama nya, lain dengan kelas arya, Andre, erik dan revin kelas mereka sedang tidak ada guru yang mengajar karna suatu alasan.
Saat ini kelas mereka sangat berisik beberapa murid ada yang berdiri di atas meja sambil menyanyi, ada yang menari, ada yang Melepar kertas ,ada yang diam sambil mebaca buku, ada yang tidur-tiduran dan masih banyak lagi.
Lain dengan revin ia sedang duduk di kursi nya sambil sesekali memainkan ponsel nya. Prilaku nya kepada key kemarin masih terngiyang-ngiyang di kepalanya.
Flashback off
Key masih menikmati hujan, namun tak sekali-kali key bersin karena kedinginan, tapi key bisa sangat keras kepala, ia masih tetap melakukan kegiatan nya walaupun tubuh nya sudah menggigil.
Tak terasa hujan telah berhenti, key melihat awan yang tadi nya berwarna abu-abu berubah menjadi warna orange kemerahan, itu tanda nya hari sudah sore dan dia seharusnya sudah pulang dari tadi.
"Yah hujan nya udah berhenti" Ucap key sambil memonyongkan bibir nya ke depan.
"Eh bentar ini udah jam berapa ya? " Key melirik ke arah jam yang melekat di tangan kiri nya.
Walaupun sudah terkena air jam key tetap masih hidup karna jam key cukup terbilang mahal .Author:)
Nama nya juga sultan, orkay mah bebas.Key
-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SKY
RomanceKEYNYA PUTRI DWINATA (Gadis cantik yang sangat baik pada semua orang , memiliki sebuah kenangan yang indah tetapi ia tidak mengingat nya sedikit pun karna ia kehilangan ingatan nya) REVIN SAVIAN ALTEZZA (Cowok tampan tetapi dingin dan sangat jutek...