4

4.4K 402 21
                                    

"perkenalkan namaku xiao yueliang. Istri xiaozhan gege"  ucap gadis manis itu sambil membungkuk sopan hingga membuat para remaja depannya menatap aneh seorang xiaozhan. Guru killer , si serigala itu. Memiliki istri yang cantik dan sexy. Astaga aku juga ingin. Begitu isi otak ketiga siswanya.
.
"yue jiejie. Apa kau tak ingin mengambilkan aku minum untuku secara khusus" ucap yibo menggoda gadis di depannya
"akh.  Istriku gila" triak yibo kesakitan ketika xiaozhan mengikat perban di lengannya dengan kencang.
"ku pikir kau pria kuat dan pemberani karena pernah menyiram walikelasmu dan mengecat mobilnya dengan idiot" sindir xiaozhan
"aku juga manusia. Aku memiliki rasa sakit" ucap yibo lirih
"ouh  dimataku kau iblis jahanam" ucap xiaozhan yang hanya dijawab kikikan dari 3 siswanya.
"mr. Xiao boleh aku bertanya" ucap fanxing takut. Yang di tanggapi anggukan oleh xiaozhan
"kenapa kau membawa yibo kerumahmu?" tanyq fanxing
"karna dia tinggal di depan rumah kami" jawab yueliang
"lagi pula serigala ini tak akan sekejam itu pada siswanya." ucap sarkas xiaozhan membuat ketiga siswanya menegang.
"apa kalian mau makan malam aku baru saja memesan pizza" ucap yueliang dengan senyum manisnya. Dan lihat sorot matanya yang menatap yuchen dengan mata laparnya. Dasar gadis sinting pemburu pria tampan. Jika kau bukan sepupu istriku sudah kuusir dari hidupku. Itu kiranya isi otak yibo saat ini.
"jangan sungkan makanlah disini hargai istriku" ucap xiaozhan datar. Dan hanya dibalas senyuman canggung dari muridnya..
.
.
Setelah teman teman yibo pergi. Kini tinggal yibo , xiaozhan dan xiao yueliang di ruang tamu.
"mana bayaranku" ucap yueliang mengulurkan tangannya meminta bayaran pada yibo.
"honey zhan kemarilah" ucap yibo pada istrinya.
Dan tanpa itungan menit xiaozhan langsung duduk di atas pangkuan yibo. Dan di iringi rintihan yibo karena luka lututnya yang tertindih pantat semok xiaozhan
"haha. Aku suka style mu ge" ucap yueliang
Dan xiaozhan mulai mengalungkan tangannya di leher yibo dan mulai melumat bibir suaminya dengan sexual. Sementara yibo menarik tengkuknya guna memperdalam ciuman mereka. Sementara yueliang si gadis fujoshi gila mulai menyiapkan  kamera ponselnya dan merekam dengan khitmat adegan kakak sepupunya dan adik iparnya tersebut.
Serasa dirasa sesak xiaozhan pun melepaskan ciuman mereka. Dan diahkiri kecupan singkat yang manis dari mereka berdua.
"apa ada service lain zhan ge" ucap yue liang.
"yah... Jalang. Apa kau ingin aku memperkosa istriku disni ?" triak yibo sambil memeluk xiaozhan protektif sementara xiaozhan menatapnya tajam.
"dasar jalang  gila. Akh... Zhan ge" ucap yibo ikuti xiozhan yang mengehentakan pantannya pada lutut yibo ya terluka.
"jaga mulutmu bocah. Dan kau yueliang. Cepat keluar dari rumahku" ucap xiaozhan
"wang didi. Bisa kau berikan aku service sekali lagi" ucap yueliang yang di hadiahi tatapan tajam dari xiaozhan. Yibo yang di pancing oleh fujoshi gila pun segera menangkup pipi xiaozhan dan melumat bibir xiaozhan dan kali ini ditambahi tangan kirinya yang mulai menggerayai dan meremat remat bongkahan pantat sexy xiaozhan. Dan tanpa sadar tangan kananya melepas kancing kemeja xiaozhan. Xiaozhn yang menyadari aksi gila sang suami yang mulai kelewatan batas. Langsung melonggarkan pelukan lehernya dan menjambak rambut yibo
Dugh...
Akh...
"aku sudah bodoh jangan kau buat bodoh zhan ge" triak yibo sambil mungusap kepalanya yang terbentur dinding akibat jambakan xiaozhan.
"hahhaaa.. Kau memang bodoh yi didi" ucap yueliang sambil memegangi perut yang sakit karena tertawa terpingkal.
"zhan ge , si jalang mengoloki ku" ucap yibo
"kau memang bodoh suamiku dan aku mencintaimu" xiaozhan mulai melumat bibir yibo perlahan dan
"akh... " yibo mendorong tubuh xiaozhan hingga sang istri hampir terjatuh beruntunglah xiaozhan memiliki kaki panjang yang dapat menopang tubuhnya.
"kau gila" triak xiaozhan sambil mencengkram kerah yibo
"kau gigit bibirku dan berdarah" ucap yibo sambil mengusap bibir yang terluka.
"aish... Terserah kalian aku pulang. Bye." ucap yueliang mulai membuka apartemennya
"gege. Aku akan membantumu lolos dari bocah bocah gila itu" ucap yueliang dan diangguki xiaozhan
"berapa harga tas chanel yang kau inginkan" tanya yibo. Membuat yueliang kembali mendekati pasangan kakak sepupunya itu. Dengan muka manisanya yueliang duduk bersipuh di bawah kaki yibo layaknya seorang bawahan.
"hehe... Adik iparku yang satu ini kenapa sangat baik" ucap yueliang sambil mengeluh elus tulang kering yibo. Sementara xiaozhan yang masih berada di pangkuan yibo hanya menatap jengah sepupu cantiknya yang sangat materialistis tersebut. Entah apa yang terjadi pada suami sah yueliang nanti jika gadis ini masih tak bisa mengendalikan sifat materialistisnya ini.
"ini" ucap yueliang sambil menyodorkan iphone keluaran terbaru miliknya , dan tentu saja ia dapat dari yibo. Xiaozhan yang melihat itu langsung menyambar ponsel itu dan menatap bentuk tas yang ada di layar ponsel itu bersama dengan yibo.
"yah gadis gila , apa kau ingin memeras suamiku lagi" ucap xiaozhan hampir melempar ponsel mahal adik sepupunya jika yibo tidak menyambar ponsel itu.
"hei jalang dengar ucapan gege mu" ucap yibo sambil memegang ponsel yueliang.
"tapi itu sangat indah" ucap gadis cantik berotak geser itu.  Xiaozhan menyambar ponsel itu dan menscroll ponsel milik yueliang
"ambil ini atau tidak sama sekali" ucap yueliang yang menunjukan sebuah dompet dihadapan gadis yang masih bersimpuh di kaki suaminya.
"ok... " ucap gadis itu memelas. Sementara yibo mengambil ponsel xiaozhan yang ia letakan di sofa terdekat dengan susah payah. Bayangkan ia duduk dengan lutut dan tangan yang terluka sementara istrinya duduk diatas pangkuannya dengan manja. Dan jangan lupakan fakta jika istrinya sedikit lebih tinggi darinya. Hufff.. Itu sungguh hal terberat untuk hidup yibo.
"chek rekeningmu. Kau bisa beli sekarang" ucap yibo setelah menggunakan internet banking milik xiaozhan.
"yah keparat. Apa kau menggunakan uangku untuknya" ucap xiaozhan sambil memukuli yibo dengan brutal.
"akan ku ganti. Akh.  Yah.. Akh." triakan rintihan pilu terdengar dari mulut yibo.
"keparat... Mau kau bunuh kau sekarang" triak xiaozhan
"nyonya wang hentikan.. Akh... Akhh... Kau tak lihat posisimu sekarang. .. Akh..  Akhh..  Nyonya wang kau ingin membunuhku... Akh.... Astaga... . "  triak yibo kesakitan karena xiaozhan terus bergerak dan menyiksanya. Mulai dari memukul lengan yibo, menjambak, hingga menampar yibo. Dan jangan lupakan luka bekas kecelakaan yibo. Yang terus bersentuhan dengan gerakan tubuh xiaozhan..
"biar kau mati dan aku menjada hingga aku bisa menikah lagi dengan darren wang" ucap xiaozhan sambil masih terus menghajar yibo
"yah... Apa kau gila" triak yibo frustasi.
"tuang wang xiao gege. Selamat malam tuan putri bulan mau pamit undur diri" ucap yueliang yang langsung kabur dari rumah pasangan aneh tersebut .
Yibo yang frustasi atas keganasan itrinya pun mulai memikirkan ide gila untuk lolos. Yibo pun memiringkan tubuhnya. Dan itu sukses membuat xiaozhan kehilangan keseimbangan. Yibo segera memeluk tubuh istri tercintanya dan memeluknya erat di sofa yang sempit ini. Xiaozhan yang masih terkejut akan tingkah yibo hanya terdiam.
Cupp..
"aku hanya meminjam uangmu untuk membayar yueliang. Sebentar lagi juga aku ganti. Kau ingatkan jika kau tadi sore memasukan ponselmu di tasmu. Dan apa kau tak sadar posisi kita tadi seperti apa setelah memberi sevice pada gadis gilamu itu" ucap yibo panjang lebar setelah mengecup bibir xiaozhan. Xiaozhan yang kembali dari kewarasannya pun tersadar dan langsung bangkit dari posisinya, setelahnya ia berlalu pergi meninggalkan yibo.
"zhan ge kau mau kemana" triak yibo memanggil istri manisnya
"mandi, apa kau buta" ucap xiaozhan sambil membawa handuk di tangannya.
"ikut..." triak yibo bangkit dari duduknya dan berjalan tertatih menghampiri istrinya. Xiaozhan yang tahu aksi suaminya. Segera masuk kamar mandi dan menguncinya dari dalam.
"ge.. Aku sakit. Bantu aku mandi" triak yibo di depan pintu kamar mandinya.
Xiaozhan yang baru saja melepas kemeja segera mengurungkan niatnya saat ingat luka di tubuh yibo karena kecelakaan tadi pagi. Dan segera membuka pintu kamar mandinya. Menatap yibo dari ujung kaki hingga ujung rambut.
"apa kau ingin memandikanku nyonya wang"  ucap yibo. Xiaozhan hanya menatap tingkah aneh suaminya . Dan tanpa yibo duga xiaozhan menyeret tubuh yibo memasuki kamar mandi. Mendudukan yibo di sebuah tempat duduk di dekata bathtup yang tersedia di kamar mandi.
"duduk" ucap xiaozhan sambil mendudukan yibo. Di kursi kecil yang biasanya yibo gunakan untuk memandikan ketika bagian belakangnya kesakitan akibat kebrutalan mereka diatas ranjang.  Xiaozhan membuka kancing kemeja sekolah yibo satu bersatu dan kini tertinggal celana jean yang yibo kenakan kesekolah hari ini. Xiaozhan terhenti dari aktivitasnya saat melihat celana jean itu menggembung
"ge. Aku ingin kau"  ucap yibo lirik.
"akh..." triak yibo ketika xiaozhan meremas kejantannya dengan kasar
"rasakan" ucap xiaozhan setelah menyelsaikan aksi meeremas kejantanan suaminya. Ia pun banggkit dari posisinya dan menyalakan shower yang berada di dekatnya.
"mandilah sendiri kau menyebalkan" xiaozhan pun keluar kamar mandi sambil membawa handuknya. Ia pun pergi keluar dari apartemennya. Meninggalkan sang suami yang menatapnya pilu.
Dengan muka kesal ia menekan kamar apartemen milik yibo yang lainnya dan pergi kemar mandi untuk membersihkan dirinya.
Sementara yibo yang ia tinggalkan di kamar mandi. Hanya bisa memanggil nama pria yang dicintainya itu dan sesekali mengeluh akan lukanya
.
.
.
Tbc.
.
.
.
Katt is back.jangan lupa vote n komen.
Ini hadiah untuk menemani malmingnya para single reader.. (coz i have date with someone so i am not loner tonight) lol 😂
Semoga kalian selalu bahagia dan sehat selalu.
.
.💓💓💓

Selamat malam minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat malam minggu. Love you
I hope you like this story guys.

Story Of Us   ✔✔✔end✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang