Pagi ini seorang gadis sudah bersiap siap untuk pergi ke sekolah, dengan seragam yang sedikit kebesaran dan kerudung putih yang tidak terlalu panjang yang ia kenakan dan tidak lupa atribut sekolah yang lengkap.
Hari ini pertama kali nya ia masuk sekolah SMA pada ajaran baru dan ia harap hari ini hari yang paling baik dan menyenangkan.
"bu, kyra pergi, assalamuallaikum" teriaknya dari ambang pintu rumah yang hanya melihatkan kepala saja.
"waalaikumsalam"jawab linda ibu kyra dari dalam rumah.
AGATHA KYRA GRIZELLE, akrab di panggil kyra seorang wanita berkerudung dengan wajah natural,tidak putih lebih tepat nya kulit hitam manis(sawo matang) mata hitam bulat, tinggi yang pas dengan tubuhnya yang sedikit berisi.
Kyra anak pertama dari dua bersaudara, dengan adik perempuannya. Dengan keluarga sederhana dan hidup apa adanya.
Kyra mulai berjalan menuju kesekolah yang cukup ramai, karena sebelum sampai kesekolah ia harus melewati sekolah SMP nya yang dulu, tepatnya di samping lorong rumah kyra.
Kyra berjalan di pinggir jalan dengan hati yang masih bersemangat walau sedikit padat kendaraan berlalu lalang, wajar pertama masuk sekolah pasti banyak orang tua yang menghantar anaknya, sebenarnya ia pun ingin di antar tapi ia menolak karena ingin sekalian berolahraga dipagi hari.
Saat sedang berjalan,kyra mendengar suara derungan motor yang cukup besar suaranya dalam keadaan seperti menggebut.
Karena penasaran ia pun menoleh kebelakang dan melihat seorang laki laki seperti tidak punya sopan santun mengendarain motor dengan kecepatan rata rata di keramaian sepeti ini dan lebih parahnya lagi ada anak kecil yang ingin menyebrang dan hampir tertabrak oleh laki laki itu jika kyra tidak segera menarik anak kecil itu.
"kamu ngk apa apa?"tanya kyra yang memastikan anak itu baik baik saja dan di balas anggukan darinya.
Kyra menoleh ke arah si penggendara motor dengan rasa dongkol.
"woii! Klo naik motor hati hati! Ini bukan jalan nenek moyang lo!" teriak kyra kesal dan seketika si penggendara motor itu berhenti dan memundurkan motornya.
Kyra sedikit takut tapi ia harus beranikan diri karena kyra merasa benar dan si pengendara motor abal abal itu harus meminta maaf kepada anak yang hampir ia tabrak.
"Kamu ini, bisa naik motor ngk sih?!"tanya kyra yang sedikit keras namun laki laki itu cuek dan mengalihkan pandangannya.
"woii! Kamu denger ngk sih! Minta maaf!"bentak kyra lagi.
"ngk!" singkat dia dan hendak pergi, namun dengan segera kyra mencabut kunci motor dari motornya dan membuat laki laki itu turun dari motor.
"balikin, ngk" datar sang laki laki yang masih menggunakan helmnya hingga kyra tidak bisa menggenali wajahnya.
Ia ingin merebut kunci motor miliknya yang masih kyra genggam, namun dengan cepat kyra masukkan kedalam kantong baju sekolah dan membuat laki laku berpostur tinggi itu diam dan menatap tajam ke arah kyra.
"mau lo apa!" tanya laki laki yang dengan mata hitam lekat dengan postur tubuh yang sangat body goals itu sedikit membentak kyra
"minta maaf" datar kyra yang menggangkat tangan anak laki laki yang ia pegang.
"enggak"
"yaudh" kyra menuntun anak laki laki tadi untuk kembali kerumahnya yang di ikuti laki laki yang kyra ambil kunci motornya
"makasih yaah, nak" ucap ibu anak laki laki itu saat kyra mengembalikan anaknya dengan keadaan masih sehat.
"iya sama sama bu, dan kamu hati hati yaa kalo nyebrang" kyra mengacak acak rambut anak laki laki mungkin usia 7 tahun itu
"iya kak, makasih" ucapnya dan kyra hanya mengangguk lalu segera berjalan menuju sekolah.
Namun langkahnya berhenti saat kyra melihat laki laki yang tadi masih berada di motor dan seperti menunggu kyra menggembalikan kunci motornya, namun kyra hanya pura pura tidak tau dan berjalan begitu saja melewati laki laki itu.
Kyra berjalan santai melewatinya begitu saja dan laki laki itu segera mengejar kyra dari belakang dengan mendorong motor.
"woii, balikin kunci motor gue!!"teriak laki laki yang berjalan di belakang kyra namun tidak kyra hiraukan.
"woii, gendut!" teriak nya lagi dan membuat kyra berhenti lalu memutar tubuh untuk melihatnya.
"apa lo bilang?" tanya kyra lagi.
"iya, lo itu gendut, pendek, jelek, item, centil!" sadis ucapannya yang membuat kyra merasa tersinggung dan menunduk lemah.
"makasih" ucap kyra datar dengan senyuman palsu lalu meletakkan kunci motor di motor laki laki itu lalu berjalan cepat meninggalkannya.
"dasar cewek aneh" ia menaiki motor setelah melihat seorang wanita yang membuatnya kesal sudah jauh berjalan di depan.
Kyra berjalan dengan rasa semangat yang sedikit berkurang setelah mendengar ucapan laki laki itu.
Saat di jalan,lagi lagi suara motor yang sudah kyra duga itu mendekat ke arahnya dan mengebut melewatinya begitu saja, kyra hanya menghela nafas dan melanjutkan jalannya yang hampir sampaiKyra sudah berada di sekolah dan sedang mencari tempat duduk di dalam kelas X ipa 5.
Kyra berdiri di depan pintu dan mengedarkan pandanganya ke seluruh kelas untuk mencari tempat duduk namun, tiba tiba seseorang menabrak kyra dari belakang yang membuat kyra terdorong kedalam.
Kyra menoleh kebelakang melihat siapakan yang telah mendorongnya dengan sekuat itu,apa ia tidak melihat kyra berdiri di sana? Sangat tidak sopan!
"mangkanya jangan berdiri di depan pintu" ketus seorang laki laki yang menabrak kyra dari belakang dan kyra hanya memasang muka datar lalu laki laki itu pergi duduk di kursinya.
"hai!" sapa seseorang kepada kyra
"emm hai"
"lo duduk dimana?" tanyanya dan kyra hanya menoleh kanan kiri mencari tempat duduk
"yaudah duduk sama gue aja,sini" ajaknya
"beneran?" tanya kyra senang
"iya"
"terima kasih" kyra duduk dengan senang, masih awal ia sudah mendapat teman, kyra sangat bersyukur.
"kenalan dulu dong kita" wanita di depan kyra mengulurkan tangannya
"iya dong" kyra menjabat tangan itu
"gue CLARINTA ZELINE, panggil aja elin"
"gue Agatha kyra grizelle, kyra"
Masih awal mereka berkenalan, namun sudah lumayan akrab, emm sepertinya mereka berdua akan menjadi teman dekat atau mungkin sahabat?Elin juga hampir sama seperti kyra mempunyai kulit sawo mateng, pendek, namun badannya yang sedikit kurus dan juga berkerudung.
Seeu
Hehe masih part satu nih:")
Jangan bosen baca yaa:")
Ikutin terus kelanjutannya:")Repost
18 juni 2020Tanggal Author ulang tahun♥😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Does Love Really Exist?
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Sampul foto lagi di revisi guys!hehe Sebuah pertemuan yang terbilang menjengkelkan dan berakibat fatal karena selalu berhubungan dengan yang namanya masalah dan pertengkaran Siapa sangka jika dua manusia dengan sifat dan k...