kesalahan

72 7 1
                                    

Selamat membaca cerita
Chalya!

****

Jangan lupa vote and Comment!

Happy Reading!!💕

****

Apa kesalahanku terlalu berat sampai kamu tidak mau memaafkanku? -chalya arani.

*****

Alarm dirumahku berbunyi, aku melihat jam menunjukkan pukul 04.30,aku bangun dari tempat tidur kemudian jalan menuju kamar mandi untuk wudhu dan melaksanakan shalat subuh.

Setelah shalat aku segera siap siap mandi dan turun ke dapur untuk sarapan pagi seperti hari hari biasa.

"Pagi bang vano,tumben udah rapi, biasanya chalya turun masih di kamar" Ucapku dengan ketawa kecil.

"Pagii chal, kan bangun pagi pengen nganterin kamu, oh iya sekalian tunjukin cowo dingin yang kemaren kamu ceritain ya" Goda bang vano sambil nyengir nyengir ga jelas.

"Apa sih bang, kebiasaan deh suka godain chalya" Keselku dengan memukul tangan bang vano pelan.

bang Vano menanggapi omelanku hanya tertawa.

"Eh eh, ada apa sih pagi pagi udah ribut aja" Tegor kiran bunda mereka berdua.

"Ini bund, chalya kayanya lagi suk.. " Ucap bang vano belum selesai, karena mulut nya dengan cepat chalya simpan roti supaya tidak berbicara yang aneh aneh ke bunda

"Hehe, engga ko bund, udah ya bund, aku buru buru takut telat" Cengir ku sambil salim dan mengucapkan salam ke kiran.

"Ayo bang, lama sekali deh abang Vano yang ganteng ini" Godaku dengan alay nya, aku pun merasa jijik dengan apa yang tadi ku ucapkan.

Bunda dan bang Vano hanya tertawa renyah dengan sikapku yang jarang sekali seperti itu.

Setelah itu aku dan bang Vano akhirnya berangkat menuju sekolahku menggunakan motor.

Di perjalanan tidak ada pembicaraan yang di lakukan aku dan juga bang vano

Tidak lama aku sampai sekolah dan segera turun dari motor

"Nanti jemput chalya ya bang, jangan telat!" Ucap ku dengan semangat 45.

Bang vano hanya mengangguk dan tersenyum tipis melihat tingkah adiknya itu

****

Sampai di kelas, seperti biasa kelasku selalu ramai, pasti ada saja yang cerita cerita ga jelas dan ga penting, biasanya sih yang seperti itu anak perempuan.

Anak laki laki jika belum bel biasanya main bola atau basket di lapangan, padahal masih pagi.

"Selamat pagii semuanyaa" Ucap teman teman ku setengah berteriak, ya mereka seperti itu lah sikap nya.

"Chalyaa, gawat gawat, gue belom ngerjain pr matematika dari bu indah, liat dong hehe" Cengir keyna tapi terlihat panik dari muka nya.

CHALYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang