Sebuah Rahasia

625 55 0
                                    


        Setelah melihat pesan itu, Ha Jin pun bergegas pergi. Kemudian, dia pun datang ke sebuah gedung yang terlihat sudah ditinggalkan dan terletak jauh dari keramaian. Ha Jin memasuki gedung itu. Dan terlihat ada beberapa orang dengan jas hitam yang berdiri, dan seseorang duduk di kursi dengan menyilangkan kakinya. Ha jin pun mendekat kea rah orang orang itu. “sudah lama tidak bertemu Go Ha Jin.” Ucap pria yang sedang duduk itu. “ada apa kau memanggilku ke sini.” Ha Jin. “aku ingin memberimu sebuah misi.” “aku tak ingin menjadi seorang agen rahasia lagi.” Ucap Ha Jin, dan ingin melangkah pergi. “Apakah Han Sung adalah pacarmu?” Ucap pria itu, dan seketika Ha Jin menghantikan langkahnya, lalu berbalik ke belakang melihat pria yang tengah tersenyum padanya. “jangan membawanya dalam masalah ini.”Ha Jin. “baiklah, kalau begitu kau harus menerima misi ini jika tak ingin Han sung terluka.” “sehelai saja kau menyentuh rambutnya, akan kupatahkan tanganmu.”Ucap Ha Jin. “Baiklah jika kau tak mau. Padahal misi ini sangat mudah. Kau hanya perlu memberikan pelajaran kepada Lee Hajoon.” Ucap pria itu. Mendengar nama Hajoon, Ha Jin pun diam, dan berfikir sejenak. Kemudian dia berkata kepada pria itu. “baiklah aku terima misi ini.”
       

Pagi harinya, Han Sung bangun, dan sedikit meregangkan otot ototnya. Ia mendengar ada suara dari luar. Kemudian, dia keluar, dan melihat Ha Jin yang sedang memegang nampan yang berisi sarapan untuk Han Sung. “Duduklah, dan makan ini.” Ucap Ha Jin, meletakkan makanan itu di meje makan. Han Sung pun tersenyum, lalu mendudukkan dirinya di kursi meja makan, dan memakan makanan yang dibawa Ha Jin tadi. “mandilah. Aku akan pulang.” Ha Jin. “tunggu sebentar.” Han Sung, menahan tangan Ha Jin, agar tidak pergi. “Temani aku ke perpustakaan hari ini. Ya?” lanjut Han Sung, sambil memasang puppy eyes. “hm. Mandilah, kita akan berangkat jika kau sudah siap.” Ha Jin. “Oke”ucap Han Sung.
      

Seperti janjinya tadi, Ha Jin menemani Han Sung ke perpustakaan. Di sinilah mereka sekarang. Han Sung sedang memilih milih buku, kemudian ia membawanya ke meja, untuk membacanya. “oh iya. Aku akan mengambil buku lagi. Tunggulah di sini.” Ucap Han Sung kepada Ha Jin yang saat ini sedang duduk di depannya. Kemudian, Han Sung pergi menuju rak rak buku yang sedang berjajar rapi. Ketika Han Sung sedang memilih milih buku, tiba tiba HP Ha Jin berbunyi dan menampakkan sebuah pesan masuk.

Seoul Gi

Jangan lupa datang...
Kau akan menjalankan misimu malam ini...
        

Setelah membaca pesan itu, Ha Jin pun langsung menyimpan kembali HP nya, karena ia melihat Han Sung yang sedang berjalan mendekat ke arahnya dengan membawa beberapa buku di tangannya. Melihat Han Sung kesulitan membawa buku bacaannya, Ha Jin pun berniat untuk membantu namja manis itu. “sini kubantu” ucap Ha Jin mengambil beberapa buku dari tangan Han Sung. “oh gomawo.” Ucap Han Sung. Setelah itu, mereka berdua kembali ke mejanya, dan membaca buku buku itu.
.

.

.

.

.

.

.

To Be Continue 😑

My Boyfriend is Uke[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang