Day 7 - Beautiful Love

449 27 1
                                    

[Bahkan jika aku memiliki kehidupan yang glamor, aku akan tetap merasa kesepian.

Tapi jika kau berada di sisiku, jika kita bersama, semua rasa itu akan menghilang.

Aku bahkan bisa menjadi diriku sendiri.

Aku mau kau mencintai diriku yang sebenarnya, aku hanya menginginkan hal itu. 

Karenanya, tetaplah di  sisiku.]

.

.

Kuroko No Basuke © Fujimaki Tadatoshi

Beautiful Love (Oh Baby, Welcome To Love Scandal Side Story)© Kyuuta Shin MT

Pair : Always, Midorima Shintarou x Takao Kazunari

Genre : Humor, Romance

Rated : T

Warning! OOC!, KLISE, TYPO EVERYWHERE, GaJe, plot gak jelas, gak sesuai EYD, kalimat berantakan, Boys Love, dll.

“Hope You Like It”

.

.

Special for MIDOTAKA DAY 2018: Ten Story in Ten Days

Day 7

.

.

.

.

.

.

.

Takao memandang bosan ke arah luar mobil van. Sudah beberapa kali ia menghembuskan napas kesal, yang mengundang tatapan penuh tanya yang berasal dari sang manajer―siapa lagi kalau bukan si manis Sakurai.

Ingatan Takao kembali pada dua jam yang lalu, ketika Midorima memutuskan untuk tidak ikut dengannya selama tiga hari ke depan karena ada urusan mendadak di rumah sakit. Katanya sih menyangkut pasien khusus yang ditangani Midorima akan melakukan operasi dan pemulihan―ia tidak mau tahu itu siapa, mengapa dan bagaimana. Cukup tahu garis besarnya saja.

Diliriknya kembali jok mobil yang berada di sisinya, kemudian mencak-mencak tidak jelas―yang membuat Sakurai menghela napas lelah. Astaga. Salah apa ia harus mengurus artist moodyan macam Takao ini? Jika tidak mengingat tawaran yang diberikan Imayoshi ia mungkin akan segera mengundurkan diri.

Mau tahu tawarannya apa? Nanti saja ya~

“Ada apa Takao-kun?” Sakurai bertanya kalem dengan mata tetap terpaku pada jalan.

Alih-alih menjawab, Takao malah melengos seraya mengambil boneka pemberian Midorima beberapa hari lalu. Ditenggelamkan wajah di boneka itu lalu mengerang tidak jelas.

Sial. Ia benar-benar dalam keadaan yang tidak terkendali. Moodnya sangatlah buruk.

Dan ini semua karena tidak adanya Shin-chan disisinya!

Special for MidoTaka Day 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang