"Lebih baik kita akhiri saja hubungan ini, nanodayo. aku sudah tidak menginginkannya."
Lawan bicara si pria bergeming. Menatap tak percaya lelaki di hadapannya ―yang dengan mudahnya melempar kalimat tajam menusuk jantung. Air sedikit menggenang di mata. Napas ditarik dalam-dalam dan dikeluarkan perlahan. Berusaha meredam rasa sakit yang teramat mendera hati.
Satu tarikan napas kembali diambil. Kemudian pria bersurai legam itu menatap netra emerald dengan tatapan yang sulit diartikan.
Senyuman getir terulas di bibir tipis,
"Baiklah jika itu maumu, Shin―ah, maksudku Midorima-san. Mari kita akhiri semuanya.".
.
.
.
Tit tit―Tit tit―Tit tit
Suara alarm bergema di seluruh ruangan, menjalankan tugas mulianya. Perlahan netra emerald yang tersembunyi di balik kelopak mata menampak. Memperlihatkan keindahannya. Tubuh beralih disandarkan pada kepala tempat tidur, lalu menekan alarm agar berhenti berbunyi. Kesadaran berusaha dikumpulkan. Namun dalam prosesnya, ingatan terlayang pada mimpi yang kembali menghantui.
Mimpi yang sebenarnya berisi kilasan memori akan kejadian 6 bulan lalu. Kata orang, waktu 6 bulan ini sudah terlalu lama untuk mengingat suatu kejadian. Tapi, jika itu berisi peristawa menyesakkan, kenangan itu bisa bertahan bertahun-tahun―dan mungkin, inilah yang sedang Midorima Shintarou alami.
Mata kembali dipejamkan, mengingat setiap detail kejadian di taman dekat rumah sakit itu. Tatapan yang menyiratkan duka dalam itu, sudut bibir yang ditarik paksa membentuk senyuman itu, dan wajah menahan tangis itu, sungguh bayangan paling menyakitkan yang ia punya. Tangannya mengepal tanpa sadar, dan helaan napas kasar terdengar.
"Kazunari.. Maafkan aku."
Bukan 'kah penyesalan selalu datang diakhir?
.
.
.
Kuroko No Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Apology © Kyuuta Shin MT
Pair : Always, Midorima Shintarou x Takao Kazunari
Genre : Drama, Hurt/Comfort
Rated : T
Warning! OOC, AU!, TYPO, GaJe, gak sesuai EYD, KLISE, Boys Love, Shonen-ai
"Hope You Like It"
.
.
.
Special for MIDOTAKA DAY 2018: Ten Story in Ten Days
Day 1
.
.
.
! [MIDORIMA SIDE] !
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special for MidoTaka Day 2018
Fiksi PenggemarBerisi 10 cerita oneshot dan ficlet dengan pairing Midorima Shintarou x Takao Kazunari, untuk memeriahkan MidoTaka Day pada tahun 2018! Let's Check It Out! Day 1 - Apology Day 2 - Love You To Death Day 3 - Different Day 4 - Marry You Day 5 - MEOW...