5.

468 67 5
                                    

vote and comment juseyo ❤































happy reading 💞



"APA KAU BILANG? " 

"nde tuan," 

"aku akan segera membawanya pulang, segera kau cari penerbangan tercepat!"

"saya mohon anda jangan gegabah tuan, keluarga xi sepertinya sedang merencanakan sesuatu. Jika tuan gegabah saya takut malah akan membahayakan putri anda"

"tapi sehuna...."

"saya mohon anda sedikit bersabar lagi tuan, saya akan segera menuntaskan kasus perusahaan terlebih dahulu lalu membawa nona muda kembali pada anda dengan cepat, sedikit lagi... ya sebentar lagi... saya akan membawanya kembali..."





.

















Kyungsoo masih terpejam dengan selimut tebal menutupi hingga lehernya, dahinya terpasang handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air. wajahnya terlihat pucat dengan bibirnya yang mengering. Akibat melawan derasnya hujan kemarin sekarang ia malah demam. semalam ny.do merawat kyungsoo hingga terlelap dilantai. 

Matanya terbuka perlahan, namun rasa pusing dikepalanya membuatnya menutup matanya lagi. Saat akan menggerakkan tangannya, ia merasa berat. lalu pandangannya ia arahkan pada seseorang yang saat ini tengah tertidur dengan bertumpu pada tanganya, air mata itu kelar dengan sendirinya. Kyungsoo tiba tiba terisak, ny.do yang mendengar suara isakan kungsoo terbangun dan kaget melihat sang anak dengan air mata yang membanjiri pipinya.

"wae? ada yang sakit emm? bilang pada eomma!" 

"eomma..."

"ada apa emm?"

ny. do mengelus surai hitam anak gadisnya itu, lalu memeluk kyungsoo yang masih terisak. pasti sedang terjadi sesuatu dengan anaknya ini, tidak mungkin kyungsoo tiba tiba menangis jika tidak terjadi apa apa. Ditambah lagi kemarin dia pulang dalam keadaan basah kuyub dan hidung yang memerah. Namun ny.do tak langsung menanyainya kemarin, karna kyungsoo sudah menggigil akibat kedinginan lalu berakhir dengan demam hingga sekarang baru bangun.

"eomma... aku lapar"

setelah berpelukan lama  tanpa mengatakan kalimat apapun sekarang kyungsoo baru mengeluarkan suara. Wajahnya ia buat seimut mungkin agar sang eomma tak tahu apa yang tengah ia pikirkan. Ia tak ingin sang eomma kecewa pada dua orang yang sudah eommanya anggap anak jika ia mengatakan. sebenarnya kyungsoo sendiri juga belum yakin dengan dugaannya tapi melihat jongin dan luhan kemarin sedang berada dibutik berdua, dia merasa bahwa mereka sedang menghianati dirinya. 

"akan eomma buatkan bubur untuk anak eomma yang cantik eumm"

ny.do melangkah keluar dari kamar kyungsoo. Kyungsoo tahu pasti eommanya tengah bertanya tanya tentang apa yang terjadi pada dirinya kemarin. Entah kenapa dia tiba tiba meragukan rasa percaya yang selama ini dia berikan untuk luhan dan jongin setelah melihat keduanya bersama dibutik kemarin.

Kyungsoo tidak ingin eommanya tahu bahwa dia tengah kecewa pada sahabat dan kekasihnya, karna orangtuanya sudah menganggap luhan dan jongin seperti anak mereka sendiri. Walaupun dia tengah kecewa pada luhan dan juga jongin namun dia tidak ingin kedua orangtanya juga kecewa pada mereka. 



.



"baba... aku tidak ingin ini semua menjadi sia sia"

"tidak akan sayang... baba akan pastikan sendiri semuanya akan berjalan seperti yang putri baba inginkan"

THANK YOU (kaisoo gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang