4. Kerja lembur bagai Quda

353 60 17
                                    

Revisi✔

Happy reading!

4. KERJA LEMBUR BAGAI QUDA

Padahal udah time nya mau goler goleran manja di atas tempat tidur yang empuknya sebelas dua belas sama awan. Tiba tiba aja Bang Lucas nelfon ngingatin aku kalo siang ini ketua BEM ngadain rapat. Engga tau deh mau bahas apaan. Yang penting aku datang nunjukin nih batang hidung sama si Renjun kalo aku ada di sana. Beres.

Aku ke kampus minta antarin sama Sana. Adik tingkat yang cantiknya itu nggak kalah sama Sana twice anggota girl band Korea.

"Thankyou ya, San. Ntar kalo Buk Tanti nanyain bilang aku ke kampus."

Sana senyum manis. Emang ya kalo orang cakep engga pake bedak pun tetep cakep. "Oke kak Je."

Nggak mau jalan leha leha sambil mainin hape aku segera berlari ketika melihat motor Sana udah menjauh. Di jalan tadi Bang Lucas nyepam aku. Katanya rapat udah mulai dari sekitar setengah jam yang lalu.

Ya salah sendiri sih. Ngadain rapat kok pas hari libur.

Aku membuka pintu aula pelan. Trus ngendap ngendap buat jalan ke arah kursi kosong di samping Yura.

"Gue tau siapa yang datang barusan."

Aku mengangkat tangan pasrah. "Iya iya gue."

"Nggak bisa banget lo disipilin sama waktu."

Plis dong Renjun. Jangan buat aku malu di depan anggota lain. Padahal Renjun ini dua tingkat di bawah aku lho. Bisa bisa nya dia negur katingnya sendiri.

Renjun emang pinter anaknya. Udah lah kaya, pinter sampai dapat beasiswa di kampus, cakep juga dan  sifatnya itu humble parah. Sekali ketemu sama aku pas aku ngospekin dia juga udah langsung akrab.

Tapi kadang anaknya rada rada tengil sih.

"Iya maap. Lo sih rapat nya masa' di hari libur gini. Gue kan khilap."

"Khilap ngapain lo?" tanya dia penasaran.

Ambigu nih pasti. Dasar otak sebleng.

"Udah lan Njun. Lanjutin tuh lo mau ngomong apaan tadi. Kan lupa kan?" aku menunjuk nunjuk Renjun sambil nunjukin ekspresi remeh.

"Lo besok nyanyi di seminar yang di adain sama Prof. Buntaran."

"Ajigile. Ogah aah. Ngga berani gue." tolak ku spontan.

"Ya elo satu satunya cewe yang suaranya lumayan di sini."

"Oh iya jelas.. Gue gitu lho." jawab ku sombong sambil ngibasin rambut ala ala iklan di tv.

"Lumayan buat nakut nakutin tikus di kosan gue." sambung Renjun. Aku melotot tajam.

Semuanya ketawa pas dengar omongan Renjun yang engga ada filternya. Sumpah ya ini anak engga ingat jasa orang sama sekali. Nggak ingat apa, pas aku bela belain dia di depan senior pas dia masih jadi Maba dulu?

"Diem woi. Engga ada yang lucu." aku teriak. Kesel banget. Bagi anggota yang di bawah tingkat dari ku semuanya diam. Kecuali yang udah jadi sesepuh di  organisasi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOSEN • JUNG JAEHYUN 정재현 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang