💥Prolog💥

3.9K 186 4
                                    


Typo bertebaran😌 aku bakal revisi disini jadi bakal agak beda dengan yang di Instagram @bts.ffimagine_












"Apa?!" Suara teriakan bergema disuatu ruangan.

"Ya! Jangan berteriak seperti itu SunHee!" Kata eomma gadis bernama SunHee itu.

"Eomma aku tak mau menikah! Aku masih ingin sekolah!" Bela sang gadis.

"Eomma tahu, tapi ini demi kebaikan kau dan dia, kalian harus belajar bersikap dewasa dan ubahlah sikap mu itu"

"Tapi ini terlalu cepat aku masih SMA, dan aku tak mau menikahi pria aneh itu!"

"Jaga ucapanmu SunHee! Dia calon suamimu!" Bentak sang appa.

"Kenapa kalian melakukan ini pada"

"SunHee ya, appa dan Eomma hanya ingin kau menjadi anak yang baik dan bisa membatu Taehyung soal penyakitnya" jelasnya.

"Aku tidak mau hiks" inilah kenapa banyak orang sering menyebutnya badgirl jadi jadian, didepan orang terdekatnya, SunHee akan terlihat begitu cengeng.

Eomma mengelus pelan pundak putrinya itu "maafkan eomma, aku melakukannya demi kebaikan kalian berdua, aku yakin kalian akan saling mencintai suatu saat nanti"

"Kau mau kan? Tenang saja, Kalian akan tetap tinggal bersama kami, Setelah Taehyung sembuh dan kalian sudah mampu, kalian berdua akan tinggal bersama"

"Kenapa dia harus tinggal disini?" Tanya gadis itu masih terisak.

"Itu karena saat Taehyung dirumahnya, traumanya akan bertambah parah" jelas sang eomma.

"Kau hanya perlu memberikannya perhatian lebih, belajarlah untuk saling mengerti satu sama lain itu satu satunya cara"

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Choi SunHee adalah seorang gadis remaja yang duduk dikelas 12, dia adalah anak yang sangat gemar membully sampai sampai dia dicap sebagai anak nakal.

Sifatnya yang arogan dan egois membuat banyak temannya tak suka padanya. Bagi SunHee tak ada siapapun yang lebih baik darinya.

Walau seperti itu, SunHee memiliki seorang sahabat yang cukup dekat dengannya, Yaitu Kim Aera.

Orang tua SunHee terpaksa menjodohkannya dengan Kim Taehyung , anak dari sahabat mereka yang memiliki gangguan mental karena trauma masa lalunya.

Salah satu tujuan kedua orang tua mereka adalah membuat Taehyung kembali normal dan merubah sifat nakal SunHee.

akankah semua itu berjalan sesuai rencana? Ataukah malah memperburuk keadaan?

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

"Baiklah aku setuju"

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈











Jangan lupa vote^^ dan follow @bts.ffimagine_

Babysitter | Kim Taehyung✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang