Part 3 🌈

2.5K 161 13
                                    


[esok hari]

Perlahan kubuka mataku, rasa kantuk masih terasa. "Hoam, jam berapa ini?" Kuusap mataku pelan sembari melihat jam disebelahku.

"Astaga! Aku terlambat!! Taehyung ah! Bangunlah! Kita terlambat kesekolah!!" Kuguncangkan tubuhnya cukup kuat agar dia bangun.

"Eungh, sebentar lagi" dia membalikkan tubuhnya, mencari tempat nyaman lainnya.

"Ayo! Kita akan terlambat!!" Aku berusaha mengangkat tubuhnya. Sungguh berat sekali.

"Engh, iya iya" dia segera bangun lalu berjalan pelan.

"Mandilah dikamarnya aku akan menyiapkan pakaian mu" ucapku terburu buru lalu masuk ke kamar mandi.

[Skip time]

"Eoh? Kalian berdua kenapa terburu buru begitu?" Tanya eomma diruang makan.

"Ini sudah terlambat eomma aku akan pergi kesekolah" kataku sembari memegang tangan Taehyung.

"Makanlah dulu" appa.

"Tidak akan sempat appa, aku akan makan disekolah" kataku.

"Yasudah kalau begitu, jangan lupa sarapan. Ingat, Taehyung punya maag, dia harus makan dengan teratur" kata appa.

"Nee, aku pergi dulu" setelah itu kami berdua pergi dan masuk kedalam mobil.

"Ingat ya, disekolah kau harus berpura pura tidak mengenalku, mengerti?!"

"Tapi kenapa?" Tanya nya polos.

"Aku tak ingin teman temanku tahu tentang kau apa lagi tahu tentang pernikahan bodoh ini" aku memelankan suaraku agar tak didengar supir pribadi keluargaku.

"Kau mengerti tidak??" Tanyaku sekali lagi. Dia mengangguk paham namun matanya seperti ingin mengatakan tidak.

"Nee"

[Sekolah]

Aku berlari secepat mungkin agar tidak terlambat kekelas. Perlahan aku masuk dan kulihat guru yang mengajar belum masuk ke kelas.

"Huft, Untung saja aku tak terlambat" aku mengelus dadaku lalu berjalan ketempat dudukku.

"Ya!! SunHee ya!!" Seseorang tiba tiba berlari dan berteriak tepat ditelingaku.

"Aish!!! Jangan berteriak ditelingaku!!" Ucapku kesal. Dia adalah Aera.

"Terserah aku dong! Oh ya kudengar kau sudah menikah? Itu benar?" Tanya nya kepo.

"T-tidak kok, kau tahu dari mana tentang itu?" Tanyaku.

"Leera"

"Kau seharusnya tidak percaya pada kata-katanya, mana mungkin aku menikah. Kau tahu sendiri kan aku tidak pernah menyukai siapapun" belaku.

"Ya....Siapa tahu kalau dijodohkan??"

"M-mana mungkin! Itu hal terbodoh yang pernah ada!" Huft, itu memang terjadi. Dan jelas perjodohan ini memang hal yang sangat bodoh.

Babysitter | Kim Taehyung✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang