Part 1 🌈

2.9K 189 4
                                    

Typo bertebaran😌 beberapa bagian aku ubah dan tambahin, jadi ya gitu:v

SunHee POV

Hari ini orang tuaku datang kerumah Taehyung untuk mempersiapkan pernikahan.

"Kalian berdua tunggu disini dan jangan kemana mana" kata eomma.

Aku mengangguk lalu menatap dia yang sedang sibuk memainkan ponsel miliknya.

'kenapa disaat dia diam seperti terlihat seperti Pria normal dan tampan......aish! Apa yang aku katakan! Pria sepertinya apa pantas disebut tampan?' -batin SunHee.

"Hey kau" panggilku namun dia mengabaikan ku dan sibuk memainkan ponselnya.

"Ya! Taehyung kau sedang apa" tanyaku basa basi, toh daripada diam saja.

"Eh, aku sedang bermain game" dia memperlihatkan layar ponselnya.

Tidak, aku tidak fokus keponselnya melainkan wajahnya yang terlihat benar benar polos seperti anak 6 tahun.

'kenapa dia jadi terlihat menggemaskan!'-batin SunHee.

PS: SunHee sangat suka sesuatu yang menggemaskan.

"SunHee mau main juga?" Tawarnya sembari berjalan kearahku.

"Ani, aku tak suka bermain game, lagi pula game hanya untuk anak kecil sepertimu" jawabku dingin.

"Yasudah" jawabnya polos lalu kembali ke tempatnya semula.

Aku hanya menatap setiap inci ruangan tersebut karena terlalu bosan.

Tak lama kedua orang tua kami pun datang.

"Kami sudah menentukan tanggalnya" kata appa tiba tiba.

Dan setelah itu aku tak tahu bahwa seminggu kemudian adalah hari pernikahanku bersama Taehyung. Benar benar menyebalkan.

[Hari pernikahan]

Pernikahan kami tak begitu mewah, hanya sebuah pernikahan sederhana. Kata mereka, jika nanti kami sudah saling mencintai barulah akan digelar acara besar.

Ck, mana mungkin aku mencintainya, lagi pula aku tidak tertarik padanya. Setelah dia sembuh aku akan bebas.

[Rumah]

"Taehyungie, SunHee ya, ayo makan dulu" kata eomma yang sedang duduk dimeja makan.

"Aku ingin tidur saja, ini melelahkan" kataku sembari meregangkan ototku.

"Aku juga" seorang lelaki menyaut dibalik badanku, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.

Dasar tukang ikut.

"Tapi Taehyungie kau kan punya penyakit maag"

"Aku tadi sudah makan eomma" jawabnya polos.

"Yasudah kalau begitu, selamat malam"

Aku segera kekamar dan mengganti pakaianku yang panas dan gatal ini. Setelah itu kulempar tubuhku kekasurku yang empuk.

Babysitter | Kim Taehyung✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang