Daddy's Day Out

5.4K 50 0
                                    

Author : renitanozaria
Status   : on going
Genre   : romance

Okedeh. Cerita pertama yang bakalan aku rekomendasiin itu karya dari renitanozaria . Kisah cinta antara 2 ayah dan 1 anak. Nah lho, gimana tuh? Wkwkkw.  Cerita ini nggak bakalan buat bosan karena ada banyak cast yang menarik. Apalagi dialognya pake 3 bahasa sekaligus lho. Indo - Jawa - English.

Eits... aku kasih bocoran dikit ya.. cerita ini juga cocok buat kalian yang lagi mengalami status friendzone. Mulai dari friendzone ala-ala anak abege sampai friendzone versi dewasa. Udah tua tapi masih ada aja ya terjebak friendzone.

Cast utama namanya Sashi. Kisah Cinta orangtuanya sangat sempurna di matanya. Namun, tepat sebelum kematian ibunya. Dunianya berbalik. Mengetahui fakta bahwa kekuatan Cinta yang diperlihatkan ibunya  selama ini hanya sebagian. Cinta yang utuh sang ibu masih di genggam oleh Ayah kandungnya yang tak mau di panggil Ayah.

Nah.. apakah sepelik itu guys?? Kayaknya enggak juga sih. Kalau aku yang jelasin sih bahasanya jadi berat ya. Ah elah.. emang aku nya nggak pintar merangkai kata-kata. Maapin ya.

Awalnya di awal-awal part ceritanya bakalan berat. Menyayat hati tiap chapternya. Eh dalah.. ternyata banyak kejutan dari setiap castnya. Jangan heran nantinya kalau kalian bakalan nangis, ketawa dan gemes dengan tingkah laku mereka.

Soooo... bagi yang penasaran langsung aja ke lapaknya renitanozaria yang masih on going.

Ps. Kalau kalian merasa suka dengan ceritanya. Biasakan vote dan komen ya. Biar author2 yang emeijing punya semangat nulis cerita emeijing lainnya:)

*Salam kecup buat jodoh masa depan😙

Rekomendasi Cerita Wattpad Terhits 2019/2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang