Diamanta

2.5K 25 14
                                    

Author  : Vinnara
Status    : complete
Genre    : new adult

Spin off Violeva
Yupss.. jangan heran ya guys semisal gue rekomendasiin beberapa cerita dengan author yang sama. Soalnya gue tuh kalo udah suka sama gaya kepenulisannya susah move on. Apalagi kalau nulis cerita baru dengan tema yang fresh udahhh kalap gue mah baca 30 chapter dalam sehari.

Diamanta. Unik yah namanya. Karakternya juga unik. Tapi kalau manggil dia jangan Diamanta ya. Soalnya dia suka di panggil dengan sebutan Ipeh.

Jatuh cinta pada pandangan pertama pada Varrel adiknya Vio yang cakep, pintar dan family man banget.

Kalian bakalan banyak menemukan kejutan-kejutan alur yang nggak mudah buat di tebak pada setiap chapternya. Emeijing kan??

Sekali lagi cerita yang menyiratkan pesan bahwa bucin aja nggak cukup woi untuk menaklukan dunia. Salah satu side cast yang buat gue berkesan adalah Elin. Cowok yang jatuh cinta sedalam dan setulus itu ke Ipeh tapi sayangnya takdir dan proses kehidupan nggak memihak Elin untuk jadi peran utama di hidup Ipeh.

Pertama kali liat castnya bang Varrel dan Ipeh tuh yahh duh berasa bercermin di masa depan. Ngerti nggak?

Yang masih belum bisa move on dengan kisah cinta antara Vio dan si Alan jangan khawatir gaes soalnya di beberapa chapter rindu kalian bakalan terobati.

Jangan lupa buat komen dan vote ya di setiap cerita yang kalian baca dan suka. Biar author-author emeijing jadi semangat nulis cerita baru.

*Salam kecup buat jodoh masa depan😙

Rekomendasi Cerita Wattpad Terhits 2019/2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang