A Man Who Loves You

4.1K 47 14
                                    

Author : timelicious
Status : Complete
Genre : New adult

Hwwwaaaaaaa.... aku deg2an mau rekomendasiin ini. Soalnya bingung mau jelasin se emeijing apa cerita ini. Mak gimana ini mak timelicious?

Cerita ini berlatar belakang di Sumatra. Latar dan alur yang bikin kamu terbawa suasana dan buat kamu merasa menyaksikan langsung konflik antar tokoh.

Asekk.. formal amat yak bahasa aing. Oke, Fokus!

Awal cerita kalian bakalan di suguhkan dengan alur maju. Setelah itu dimulailah kisah cinta Bella dan Ardo dengan sensasi cinta merah jambu. Nggak, ini bukan kisah teenfiction yang bertebaran di wattpad dengan jutaan viewers tapi endingnya ketebak banget. Bikin gue malas buat baca. Mungkin selera adek-adek 16 tahun ke bawah kali ya.

Hal yang paling gue suka adalah cerita ini mengalir apa adanya dengan setting love family tanpa dibuat-buat. Bukan cuman menggambarkan kisah cinta dua orang yang lagi jatuh cinta.

Konfliknya kadang bikin gue nggak berhenti buat senyum-senyum sendiri kadang buat gue nangis sampe gigit tangan biar nggak sesenggukan di dengerin tetangga.

Sooo guysss you must read this story. Ku yakin kalian nggak bakalan nyesel nemu author se kece dan se emeijing mamak ku satu ini.

Ps. Jangan lupa buat komen dan vote ya di setiap cerita yang kalian baca dan suka. Biar author-author emeijing jadi semangat nulis cerita baru

*Salam kecup buat jodoh masa depan😙

Rekomendasi Cerita Wattpad Terhits 2019/2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang