Happy reading, yaaaa!!
❣❣❣
Jungkook demam, suhu tubuhnya sejak semalam semakin naik. Taehyung yang sudah biasa dengan keadaan ini dengan telaten mengompres dan merawat Jungkook.
Pun, ketika Jungkook mual lantas muntah dibajunya. Taehyung terlampau biasa akan keadaan Jungkook yang begini.
•••
Taehyung melenguh sejenak, pun menyadari ada yang aneh dengan Jungkook yang dipeluknya. Sejak kapan Jungkook lonjong begini?
Dengan cepat dudukkan dirinya dan dapati kepalanya yang sakit luar biasa. Tak ada Jungkook. Meraba tempat disampingnya, dingin dirasakan. Berarti sudah sejak lama Jungkook bangun.
Menyingkap selimutnya, Taehyung bawa langkah kakinya keluar kamar menuju pantry. Tak dapati tanda-tanda adanya Jungkook, maka ia beralih ke ruang tengah. Tanpa sadar dirinya menghembus napas lega. “Jungkook sedang makan sereal sembari menonton kartun ternyata.” monolognya.
Jungkook hampir saja pukuk Taehyung dengan remot jika saja tak lihat wajah kekasihnya itu sedikit pucat. “Hyungie sakit?”
Mengangguk dramatis, “Huum, Jungkookie penyebab.”
“Ha?”
Taehyung tak menjawab, memilih mengusal di bahu Jungkook. Jungkook dapat rasakan hangat dikening yang lebih tua pada lehernya.
Menurunkan kakinya yang sedari tadi terlipat di atas sofa, menepuk pahanya pelan. “Sini, hyung istirahat. Gantian. Semalam hyung sudah merawatku, sekarang aku meminjamkan pahaku untuk hyung tidur.”
Taehyung dengan senyum lemas anggukan kepala, mengecup basah leher dan juga pipi Jungkook cepat. Lantas letakkan kepalanya di paha, hadapkan wajahnya ke perut dan mengusal lembut.
Jungkook memilih makan buah, serealnya sudah habis, lantas melanjutkan nonton kartunnya. Dan tangannya yang menganggur digunakan untuk mengelus lembut rambut Taehyung.
Keduanya tak mengetahui, ponsel Taehyung bergetar ribut didalam kamar.
Tampilkan nama Yoongi.
Hari kelima, masih baik-baik saja. Setidaknya sampai saat ini.
[TBC]
•
•
•
Mau konflik ringan atau berat? Atau gak usah ada konflik? Eh-- gak seru nanti.
Hehe („◡‿◡„)
Maaf baru publish :")
Terimakasih! ❣❣
Sayang kalian banyak-banyak! ♡♡♡♡
Purple 💜💜💜
(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last 10 Day's ; vkook ✔
Fanfiction[PROJECT V-IRTHDAY] Short-fict; VKook; Taehyung B'day Permintaan Jungkook pada sang sahabat sore itu teramat sederhana; - Jadi pacarnya dan berkencan selama 10 hari dengannya, setelah itu ia akan berjuang melawan 'alien' yang terus menggerogotinya;...