38

154 23 0
                                    

Voteeeeee dooooong nanti tak doain bts tour ke sini, seperti rumor dan teori yang beredar( ̄3 ̄)




AuthorPOV





1 bulan kemudian~



Show show me! I saw you~
Show show me! I saw you~


"Mau ke kantin bee?", Sera ngedeket ke bangku Taehyung.













Selama hampir 1 setengah bulan hubungan Taehyung sama Sera adem ayem tidak ada suatu halangan apapun. Sikap mereka yang selalu santuy, gablak dan tulul, bikin hubungan mereka langgeng dengan tambahan cinta dan kasih sayang.







....

*tips hubungan langgeng:

-Buat pasangan senyaman mungkin.
-Saling percaya dan menjaga kepercayaan.
-Tunjukan diri sendiri apa adanya.

Dijamin bakal langgeng kalo jodoh.

....


Padahal author belum pernah pacaran woy! jangan dipercaya deh readers-psa

Gak papa lah! Buktinya banyak yang minta pencerahan jodoh sama gue-author

Halah jomblo sejak rahim aja lo bangga thor, eh sejak embrio deng-psa



Skip









"Mmm e-engga bee, kalo mau sama ciwi-ciwi sana gak papa", Sera memberikan tatapan peko' ke Taehyung.

"Aku gak papa bee, sana makan yang banyak ya!", Taehyung ngedorong Sera ke pintu kelas.












Dengan teramat pede, Sera jalan ke kantin bareng ciwi blangsak yang selalu menemani setelus hati.

Mereka duduk di outdor kantin, katanya sih biar bisa liat cowok-cowok sekelas Kai eksoh yang kalo masukin bola basket roti sobek nya keliatan aduuw uwwuuu sangaaad.








Sambil nyeruput es teh, Sera liatin ujung lapangan basket. Dia liat segrombolan anak laki yang gak asing bagi dia, ditataplah dengan tajam setajam golok.

Setelah segrombolan yang belum sempet keliatan udah ilang, diikuti gerombolan berikutnya, yang udah gak usah ditatap lagi, sambil merem juga bisa tau.

Geng bangsull, dengan gaya badboy nya kek di wetpet. Baju yang keluar, kancing kebuka, rambut gembel, lengan dugulung. Sudah menunjukan pesona killer nya.
















"Eh itu bukan nya geng bangsull ya?"-lls

"Iya tuh lis! Gue juga tadi lagi nyerna"-psa



"Gila sih! kalo kak Suga udah penampilan nya kayak gitu, kuku yang cute, kak Jin yang hendsem, kak Jimin yang seksi, kak Jhope yang lucu, kak RM yang kharismatik dan Tetet yang tamvan tiada tara kalah sama kak Suga yang swag!", Hyena nerocos sambil makan gorengan.



"Diem lo! Ganteng suami gue", Sera nyumpel cabe kemulut Hyena yang udah penuh.

"Iya gantengan juga Kuku!", ditambah Lisa yang masukin plastiknya.









Lisa berdiri dan ngerapihin bajunya.

"Mau kemana?"-psa

"Kita harus menyelamatkan masa depan kita dari degem-degem yang menggeliat saat liat mereka"-lls


CLASSMATE -SATU KELAS [KPOPSTORIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang