Hayu yang vote!
Author POV
Sampai di Monas Jakarta.
Anak-anak lain lagi asik foto-foto setelah dijelasin semuanya tadi sama Sera.
Ternyata di Monas juga ada orang yang apa ya namanya random dance? Apa dah tuh itu pokoknya.
"Yang lain foto, foto yuk",Taehyung ngajak foto Sera. Sera ngangguk, hp Taehyung kan apel kemakan separo.
"Yuk"
Cekrek,cekrek,cekrek.
Nah-nah kecanduan juga tuh kan.
"Udah lah tet, capek gue"-psa
"Bentar, sini yang sini gue di sini Lo fotonya dari sana"-kth
Line
Bujun: woy rak! Ayo ke tempat selanjutnya, Lo dimana sih?
Bujun: woy! Bgst
Bujun: gue gak kasih jatah makan!
Serpark: maap bang otewee
Serpark: jangan gitu juga atuh sing teh nanti kurusan
Bujun: bodo, skrng GC turun!
Read
Sera sama Taehyung buru-buru lari sambil nyari anak kelas 12 disekitarnya.
Sampainya di parkiran, ternyata udah ngumpul semua, tinggal mereka berdua doang.
"Ayo masuk",Suga narik tangan Sera dan duduk di bangku paling depan.
"Tet lu belakang ya",Sera nyuruh Taehyung buat ngawasin belakang. Sera udah gak bisa berkutik lagi.
"Rak..."-myg
"Iya kak?"-psa
"Boleh gak minjem pundak Lo buat gue bersandar?",Suga natap Sera agak lama, Sera udah pengen pingsan aja.
"B-bboleh",agak takut ngomongnya, tapi mereka kan sama-sama Jomblo.
Tuk!
Suga bersandar di pundak Sera sampe ke wisata selanjutnya.
Hari ini udah selesai, besok pagi mau ke Bandung.
Sera capek banget ngomong terus. Sekarang sih anak-anak nya lagi santai-santai di hotel.
Sera jalan ke pinggir kolam renang bareng Lisa sama Hyena.
Dia pengen banget renang, tapi males.
Sera cuman duduk-duduk ala Putri di tempat duduk yang udah disediain dari hotel itu sendiri."Woy auuus",rengek Sera.
"Sama ambil minum sono"-lls
"Niatnya mau minta diambilkan malah disuruh"-psa
"Yodah sana"-
Sera ngambil minum ke cafe. Di samping toilet dia liat ada Taehyung, eh ada Tzuyu juga. Sera lewat cuek aja, tapi setelah udah ngelewatin toiletnya dia nguping dikit di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE -SATU KELAS [KPOPSTORIES]
FanficSUDAH KOMPLIT NO NUNGGU² MARATON SKUY... BAHASA TIDAK BAKU BAHASA BAKU ADA PADA WAKTUNYA ADA SEDIKIT TYPO-karna aku manusia Penulis Amatir-mohon dimaafkan. SINOPSIS Perempuan dari sekolah Dageu Junior High School yang lulus dan melanjutkan sekolahn...