Vote doi jadi pacar amin.
AuthorPOV
Setelah kepergian Taehyung selama liburan, dalam hati Sera yang paling dalam masih ada harapan Taehyung balik ke Korea. Walaupun Jungkook sering bilang bahwa Taehyung bakal balik setelah liburan, tapi hati Sera ngerasa bahwa Taehyung gak bakal pernah balik lagi.
Di depan semua orang, Sera bersikap baik-baik aja walau kenyataanya hati hancur berkeping-keping tak terhingga. Dia sering stalking ig Taehyung. Tapi selama mereka putus, gak pernah ada kabar lagi dari Taehyung. Yang Sera pikirkan yaitu Taehyung bener-bener tunangan sama Tzuyu.
Hari ini, hari terakhir liburan akhir semester. Besok mereka harus masuk sekolah seperti biasanya. Harapan Sera, Taehyung kembali dari LA, walau udah bukan apa-apanya lagi, tapi dia tetep mau ada Taehyung disini. Sera egois? Memang, dia pengen dideket Taehyung walau hanya temen.
Pagi hari Sera udah bangun dan menjalankan kewajiban seperti biasa. Buat sarapan, bangunin saudara dan mandi. Jantungnya terlalu cepat berdegup, Perasaanya gelisah, pikiranya kemana-mana.
"Noon...", Jisung tau apa yang lagi dihadapin sama kaka nya itu.
"Iya sung?"-psa
"Ayo kita berangkat", Jisung ngambil kunci mobilnya dan jalan keluar rumah di ikuti Sera.
Dalam perjalanan Sera diem terus, liatin jalan dan orang-orang di sekitarnya.
"Noon udah tau belom pernikahan abang diundur?", Jisung mencoba mencairkan suasana.
"Lah kenapa? Bukanya udah dilamar?", Sera terbangun dari lamunan nya.
"Irene noona mau yang terbaik sama bang Seojoon, katanya sih mau persiapan yang mantep", namun percakapan itu lenyap begitu saja, dan Sera balik lagi ke lamunan nya.
Sampai diparkiran. Sera segera turun dari mobil, disusul Jisung dan jalan ke kelas bareng. Wajah Sera semakin pucet, pikiranya tambah jalan-jalan kemana-mana.
Lewat depan perpus dia liat Lisa. Sera langsung merubah mood nya jadi baik-baik aja.
"Lisaaaaaaaaaaa! Woy akhinya coy kita sekolaaah", teriak seperti biasa.
"Weeeh my bespren", mereka pelukan ala-ala.
"Hyena mane?", Sera ngeliatin sekitarnya.
"Hyena lagi balikin buku diperpus, kita masuk yuu", Sera geleng-geleng kepala.
"Engga lah, gue mau ke kelas dulu nanti kita ngantin bareng, gue laper"-psa
Sera lanjut jalan lagi, sementara Jisung pergi nyamperin cewek nya, siapa lagi sih kalo bukan Wendy.
Sampe kelas gak ada siapa-siapa. Dia liatin sekitarnya, pandanganya tertuju pada bangku Taehyung, raut wajahnya jadi sedih.
Dia jalan ke arah bangku itu. Perlahan Sera duduk sambil liatin tulisan yang ada di meja Taehyung. Dulu waktu mereka masih deket, mereka pernah nulis sesuatu disitu, dan sekarang tulisan itu masih ada. 'Taera blangsak' tertulis kata itu di meja Taehyung.
Selang beberpa menit Sera pindah duduk di tempat duduknya, dan gak lama kemudian ada Lisa sama Hyena dateng.
Untung gue udah pindah-psa
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE -SATU KELAS [KPOPSTORIES]
Fiksi PenggemarSUDAH KOMPLIT NO NUNGGU² MARATON SKUY... BAHASA TIDAK BAKU BAHASA BAKU ADA PADA WAKTUNYA ADA SEDIKIT TYPO-karna aku manusia Penulis Amatir-mohon dimaafkan. SINOPSIS Perempuan dari sekolah Dageu Junior High School yang lulus dan melanjutkan sekolahn...