Voteeeee beib
SeraPOV
"Dan penampilan berikutnya ada Twic...", gue nggak sengaja ngejatuhin mic nya. Gak mungkin dia balik.
"Twiceee!", Daniel ngambilin mic gue dan bantu gue jalan ke bawah panggung.
Di satu SMA ini wajah dia cuman satu, gak ada yang mirip sama dia. Dari tadi pagi emang udah aneh banget, motor nya ada diluar, dia komen ig gue, dan ada yang teriak 'bee'.
Gue duduk di bawah panggung dengan tatapan kosong gak percaya, semua natap gue bingung. Gak lama Jungkook dateng sama Lisa, mereka jongkok di depan gue.
"Iya", satu kata dari mulut Jungkook udah ngejawab seribu pertanyaan dari gue.
"Edan!", hampir gue ngumpat disini, tapi Lisa lebih dulu nahan gue.
"Gak, gak disini rak, lo pasti bisa ngehadapin ini"-lls
"Tapi dia gak tampil kan kook?"-psa
"Dia ikut", waaah hari ini hari ter random bagi gue.
Gue nganga senganga nganga nya. Pernah berharap dia dateng, tapi kenapa pas rasa ini udah mulai ilang, dia balik? Nantangin emang.
Lo harus kuat rak, Taehyung bukan masalah besar-psa
"Aaagggh! Gak bisa gue gak bisaa", walau gue coba mensugesti diri sendiri, tapi ini belum bisa gue trima.
"Kenap si lis, kenapa dia dateng pas gue udah baik-baik aja?", mata gue suka banget ber air karna dia😏 buktinya gue sekarang nangis lagi.
"Hususususs lo gak boleh nangis, lo masih harus ke atas panggung", Lisa ngelapin air mata gue pake tisu, untung make up waterproof.
"Iya sih gak usah nangis"-jjk
"Fiuuuuh, oke gue harus kuat!", gue ngebenerin dandanan dan kembali ke panggung.
~#~
"Niel nanti yang teriak BTS lo ya, gak mood gue", Daniel belom tau kalo ada Taehyung disini.
"Lah kenapa?"-kd
"Ada dia", Daniel langsung 5G denger kata ada dia, gaperlu gue jelasin lagi.
"...BTS!", bener ada dia.
Eh tapi maaf aja nih, mereka ganteng bet dah gue ampe speechles. Padahal hari-hari biasa mereka gak ganteng-ganteng amat deh.
Apalagi dia yang ninggalin gue, udah hampir 4 bulan tambah bening aja, gamon kan guee😑
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE -SATU KELAS [KPOPSTORIES]
Fiksi PenggemarSUDAH KOMPLIT NO NUNGGU² MARATON SKUY... BAHASA TIDAK BAKU BAHASA BAKU ADA PADA WAKTUNYA ADA SEDIKIT TYPO-karna aku manusia Penulis Amatir-mohon dimaafkan. SINOPSIS Perempuan dari sekolah Dageu Junior High School yang lulus dan melanjutkan sekolahn...