15. ketemu

316 57 6
                                    

tolong itu gua yang teriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tolong itu gua yang teriak. yang lain auto diem semua, ga bersuara.

KAGET KAGET LAH GUA.

"eh, lu eunsang bukan si??" tanya mingyu syok, tapi masih syokan gua coba.

"yaiyalah!" jawab dia santai

"EUNSANG!!!" gua nyamperin dia, dia cuma tersenyum tanpa berdosa.

"apasih junn??" tanya dia so santai,

"jadi ini yang lu maksud mau bikin gua kaget??"

eunsang nyengir aja coba, eh tolong gua emosi. pengen nenggelemin ini anak di kolamnya pak sooman masa.

"boleh ga si itu rambut gua jambak? gatel bat ini tangan.." gua udah siap siap ngejambak rambutnya, eh dia nahan.

"heh heh. baru perawatan tadi njir!"

"buat apa coba hah?? buat apa lu warnain jadi item gini?? gila aja lu sang!" gua kesel sendiri,

dia ngubah warna rambutnya ga minta ijin dulu ke bucinnya yang bejibun itu. satu sekul lah kalo bisa. dia jadi most wanted gegara apa coba? gegara warna rambutnya.

"seseorang lah!"

"siapa hm?" tanya gua

"rahasia." balas dia sambil ngacir ninggalin gua ke lapangan basket.

yang lain pada ngegeleng kepala doang sambil natap eunsang.

"udah jun, santai. mungkin habis ini lu yang jadi most wanted setelah yohan." kata yunseong,

eh, bener juga ya??

ada bagusnya juga si.


***


anjir. gabut bat guaa toloong!

tiduran di kasur doang ini, ponsel gua juga lagi sekarat kuotanya. wifi di matiin papah. serasa di gubuk tua kalo gini.

btw nata lagi ngapain ya?
chat aja kali ya??

nattkim

nat
P
oy!!
eunsang??
read

hm
ap?

cie nyhut gua pnggil eunsang

gila.
apaan ra

lu gabut ga?
gua gabut nih
jalan yok!

gua jg gabut si
y udh gua jmput lu ya?

sip
Read

akhirnya nata gabut juga. sukur aja gua ada temen buat jalan, coba kalo ga? mati gabut dah.

gua langsung bangkit dari kasur buat siap siap. nata itu tipe orang yang gercep, kalo urusan jalan aja.

15 menit cukup buat siap siap.

tampilan gua seadanya aja, ga menor amat kok.

tampilan gua seadanya aja, ga menor amat kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


topi itu perlengkap style ala gua. gua gamau jalan kalo ga pake topi, swek bat emang.

gua turun kebawah eh tau taunya udah ada nata aja yang lagi asik ngobrol sama mamah.

"udah siap ra?" tanya nata gua ngangguk,

"yaudah mah, jira sama nata jalan dulu ya?" pamit gua,

"yaudah. kalian hati hati ya? jangan pulang malem malem." pesan mamah, gua ngangguk lagi.

"yaudah. ayo nat!"

"pamit dulu tante," pamit nata mamah ngangguk doang.


akhirnya gua sama nata jalan naik taksi online. mumpung malmingan juga, taksi online pada bejibun.

"kita mau kemana dulu nih?" tanya gua.

"ke ********* ada pertandingan basket soalnya."

"sekolah kita bukan si??" tanya gua curiga.

"kayaknya si, gua dapet info juga dari adkel." jelas nata, gua ngangguk aja.

eh berarti,

itu pertandingannya mini sama juno dong??

"jangan ke situ deh nat.." bisik gua, ga enak kalo kedengeran sama bapak taksinya.

"kenapa?? udah gua suruh kesitu njir. bentar lagi juga sampe." nata juga ngebisik

gua ngehela napas pasrah aja. repot ini mah kalo ketauan sama juno.

sampe di tempat itu, gua agak deg degan sendiri buat masuk. udah rame lagi,

sampe mata gua nangkep sekelompok geng cabe yang terkenal di sekolah.

sejin, hyeongjun, sama dongpyo.

anak kelas XII IPS6 yang pemes gegara kealayannya. temen temennya nata mereka mah.

"dongpyo!" panggil nata, dongyo yang lagi asik ketawa ketawa nengok terus nyamperin kita.

"lu nonton juga nat? gua kira ga minat lu sama yang gini ginian." kata dongpyo

"masuk yuk!" nata ngajakin dongpyo,

"eh bentar. geng gua ketinggalan entar." dongpyo manggilin teman temannya buat ngedeket.

anjirlah,

risih gua woe😭

"udah nih. yok masuk!"

gua, nata, sama dongpyo dkk langsung masuk ke dalem gedungnya.

kita langsung ke bangku penonton,

"lu samping gua ya nat! pokoknya gua paling ujung nohh!" gua langsung duduk di bangku yang gua maksud.

"selow kali ra."

"ga bisa selow gua mah. grogi ini.."

"grogi kenapa??"

"takut ket--"





































"takut ketemu gua dia mah!"

[✓] Pede? | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang