lagi serius seriusnya juno ngomong, yunseong dateng ngebawain makanan. dan terpotong lah percakapan antara gua dan dia."eh, juno. ada elu?" tanya yunseong sambil nyengir, lah si juno ngedehem doang.
"lu beli apaan seong?" tanya gua ngeliatin plastik yang berisi makanan sama minuman.
kalo boleh jujur.
gua laper.
"iya niih. nasi campur kesukaan lu kan? gua beliij tuh nasi barengan sama air putih." dia nyodorin plastiknya
"lu ga makan? ini kok cuman satu?" gua heran, abisnya cuman satu bungkus yang di plastik
"buat lu aja. gua ga,"
"lah? kok cuman buat gua? gua gamau deh seong!" gua balik nyodorin makanan yang di kasih sama yunseong tadi
dan kalo boleh jujur lagi,
gua paling ga enakan buat makan makanan dari orang, kalo orang itu sendiri ga makan.
"jangan di balikin dong raa. terus gimana kalo lu gamau makan? gua makan apaan?" tanya yunseong, juno cuman ngeliatin tanpa ekspresi apapun.
"berdua seong. udah gapapa, kita berdua aja makannya." gua narik tangannya yunseong buat ikut dudukan di samping gua.
gua ngeliatin juno bentar, dia cuman plongoin gua sama yunseong aja. ga berkata apa apa.
gua ngebuka nasi bungkus itu perlahan,
"lu serius ra? gapapa emang?" tanya dia
"iya seong, gapapaaa.."
"yaudah. gua nurut aja ra, nurut gua mah."
kita berdua langsung makan bareng, beda sendok tapi ya. sebelum narik tangannya yunseong tadi gua sempet ngambil satu sendok yang udah tersedia di uks.
baru aja suapan kedua, kepala gua sama kepalanya yunseong kebentur barengan. kita sama sama nunduk buat nyuapin itu nasi. ga sakit sih, cuman jantung gua..
jantung gua nge..
ngedisko..
jup ajup ajup!
anak anak yang lain pada ngeledekin gua sama yunseong, ya terkecuali juno.
"APAAN SIH LU PADA?! RIBUT TAU GA?!" juno kesel sendiri sampe neriakin eunsang dkk.
"kok lu sewot jun? santuy kali!" mingyu ngetawain juno untuk yang kedua kalinya.
"bacot ming. bacot!"
dan sumpah.
gua masih bertatap muka sama yunseong,
deket banget lagi.
ambyar ambyar dah.
"jira. kalo gua suka sama lu gegara ini, boleh ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pede? | Cha Junho
Novela Juvenil❝Pesan dari Cha Junho, cowo terganteng di sekolah, jangan gampang nyerah buat ngedapetin seseorang yang lu suka. Ya berusaha sampe dia mau sama lu lah goblok.❞ ©shxxyods2020 started ;; 16112019 ended ;; ㅡ