48. Penjelasan;

438 55 31
                                    

Setelah selesai makan, gua sama Jira mau langsung balik, dan entar malemnya kita mau janjian bareng Nata sama Eunsang.

dan di pertemuan nanti, gua mau ngejelasin semuanya sama Eunsang, tentang hubungan gua sama Jira. dan yang jelas, gua bakal nagih penjelasan yang sejelas jelasnya dari Eunsang.

Sampai di rumahnya Jira..

"kamu mau nunggu apa gimana?" tanya dia yang keadaan kita masih di teras rumahnya

gua mikir sebentar,

"aku pulang dulu deh, mau mandi sama siap siap juga. nanti aku jemput kamu deh ya?"

Dia ngangguk ngeiyain

"yaudah, masuk gih. aku pulang," gua ngusap rambutnya lagi

gatau kenapa suka aja gitu ngusap rambutnya dia,

"hati-hati.." katanya dan gua senyum doang, terus balik ke arah motor dan masangin helm,

jadi keinget waktu pertama kali gua kerumahnya dia, yang nganter pulang itu..

jahat banget dia, ngusir gua waktu itu.. ya agak ngakakin juga sih kalo dipikir pikir. intinya gua berterima kasih banget sama papah plus mamah kesayangan gua. gatau lagi deh kalo mereka ga ngurusin perjodohan ini gimana alur percintaan gua? hahay.

"nanti kalo udah sampai disini telepon aku aja yah?" katanya dan gua iyain,

gua langsung nancepin gas dan langsung kerumah secepat mungkin.

di perjalanan gua masih gelisah, iya. masalah Chaewon yang dateng tiba tiba ke Indo dan minta balikan kayak dulu, maksudnya apa coba?

Dulu aja dia ninggalin gua di saat gua bener bener ngebutuhin dia.

mendadak bayangan masa lalu lewat gitu aja di otak gua. dan sampai sekarangpun gabakal bisa gua lupain bayangan itu.

Author side'

19. 03. 2016

01:50 siang

"habis ini kita mau kemana??"

"emm.. jalan jalan aja deh ya? aku masih pengen lama lama sama kamu soalnya, hehe.."

"lah? kok tumben? biasanya aku ajak kamu ngantin aja jarang mau ikutan.. kenapa sih hm?? kamu mau apa?? mau coklat, apa ice cream??"

"iih! bukan gitu tau! aku lagi pengen lama lama sama kamu.."

"kalo mau ngomong kangen tinggal bilang won.. aku ga larang.."

"kok pede sih?? ngeselin ah!"

"hehehe.. iyaa, kenapa sih hm??"

"kamu gapapa mau ngedengerin??"

"gapapa.. ngomong aja..."

"seriusan? gabakal marah? janji??"

"gabisa janji won.. kamu aja belum cerita.."

"ck! ribet banget tinggal janji doang!"

"ya kamu? ribet banget tinggal cerita doang.."

"yaudah yaudah. aku cerita, tapi please ngertiin yah?"

"iya sayang.."

"aku mau balik."

"balik? kamu mau pulang? ayok aku anter.."

"bukan itu.."

"terus??"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[✓] Pede? | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang