33. siapa dia?

245 47 1
                                    

kok gua ngakak si ngeliat ekspresinya jira pas gua nyium dia barusan? lucu.

yang perkataan gua barusan juga ga main main. gua emang gamau ngerusak dia aja. belum juga official udah main nyium anak orang, kan ga sopan.

selang beberapa menit, gua udah duduk anteng di depan dia. merhatiin setiap gerak geriknya dia. beneran skakmat dia mah.

"heemm! ini upacara udah selesai apa belom si??" tanya gua buat ngebuka percakapan. beneran kicep dia njir.

diem aja dia, ga ngebales perkataan gua.

marah? Maybe.

"ra. kamu marah?" tanya gua pelan

dia yang tadinya nunduk nunduk langsung nengok ke gua.

"iya." jawab dia ngebuat gua kaget

dia marah gegara di cium ama cowo ganteng kek gua?

kok marah si??

seharusnya juga bersukur kali, bisa dicium cogan kek gua.

"yaaa. maafin aku raaa. duhh, jangan marah doong.." gua ngerengek ke dia, segitu takutnya gua kalo dia marah.

"ck. diem jun!"

hng.

abis udah kalo dia marah.










***





juno apa apaan coba??

kesel gua, main nyium nyium kening gua seenak jidatnya.

dia gatau apa kalo gua deg deg seer??



eh,





deg deg seer??






kok gua deg degan si?

mamah aja sering nyium kening gua.

tapi kok pas di cium ama juno feelnya beda ya?

kek..apa... gitu....


setelah gua nyuruh juno diem, dia nurut dan langsung diem, ga ngomong apa apa lagi.

sampe upacara selesai pun kita berdua cuma diem dieman.

lagi asik asiknya menikmati keheningan, segerombolan cowo barengan sama nata datang nyamperin kita. dan pas udah tepat di depan gua sama juno, mereka langsung ngebacot.

ya bacot bener lah pokoknya. mana unfaedah semua lagi. back pening my head.

"JIRA?? perut lu gimana?? udah enakan??? kepala lu masih sakit ga??" -nata

"astaga juun. kok tumben tumbenan lu sakit perut kek gini?? makan apaan lu? makan jengkol??" -eunsang

"duuh. junoo, kok gua heran si lu sakit gini???" -wonjin

"itu perut beneran sakit jun?? kok gua curiga yak??" -mingyu

gua yang ngedengerin bacotannya mereka cuma muter bola mata males doang.

lagi seru serunya bacotan juno dkk. seseorang dateng lagi, mana lari larian pula. mau ketemu juno mungkin?








































































"jira? lu gapapa kan? masih sakit ga perutnya??"

[✓] Pede? | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang