kaget parah si. gua bukannya nyesek apa gimana, ya agak lega aja gitu. jadi tipenya jira itu yunseong?
"serius sang??"
eunsang muter bola matanya malas.
"iyalah. gaguna boong ama lu jun!" cibir dia terus ngacir nurunin anak tangga.
"tungguin gua bazeeng!" teriak gua sambil lari pelan nurunin anak tangga.
sampe dilapangan, gua sama eunsang langsung lari lari ke arah barisan belakang.
"hh. sukur aja masih ada sisa buat kita berdua junn." eunsang ketawa pelan,
"iyadoong. udah gua ramal kita pasti baris di belakang!"
"udah jun. udah. ga ada mirip miripnya lu ama dilan, jauuh!" entah dia ngeledek gua apa gimana,
"eh sang, tapi lu serius kan?" tanya gua yang masih ngebahas soal jira.
"skali lagi lu nanya begituan, terbang juga kulkas di rumah gua jun."
"yee. santuy!"
dan selanjutnya, cuma suara dari pak kepala sekolah yang ngasih amanah buat murid murid.
gua sama eunsang mah bodo amat.
dan sesekali, mata gua nyariin keberadaannya jira di barisan khusus perempuan. sampai pada akhirnya, mata kita ketemu. lumayan canggung gegara soal yang kemarin. ga enak bat elah.
jira ga pekaan, heran gua.
lagi asik asiknya mata gua mandangin dia, si eunsang ngeganggu aja. entah ngapain dia nyenggol nyenggol lengan gua. mana pake nunduk segala lagi.
eunsang kenapa si?
kok..
gua nengok perlahan kearah belakang, dan bener dugaan gua. udah ada pak seungwon aja di situ, mana natepin gua lagi.
gua ngeringis kecil doang. ehe,
pantes auto berubah 180 derajat sikapnya dia, ternyata gegara ini.
"kasih tau gua kek kalo ada dia!" bisik gua pelan ke eunsang,
"ck. bisanya ngode geblek! hampir aja lu jun," eunsang ngebisik balik.
"hh"
***
udah ga enak aja perut gua, pengen mual, ini kepala juga pusing bat lagi.
"nat.." gua manggil pelan ke nata yang sibuk merhatiin ke arah depan.
dia nengok ke gua,
"kenapa ra?"
gua ngeringis sambil megangin perut, sakit banget tolong.
"pusing nat, perut gua juga sakit.."
dia kaget gitu,
"tadi pagi udah makan belom?" tanya nata sambil megangin tangan gua pelan, ciwi ciwi yang lain langsung sibuk fokus ke gua.
"jira kenapa nat?" tanya ningning yang baris di belakang.
"sakit perutnya, pusing juga." jawab nata, gua ngangguk aja.
udah terlalu sakit ini perut kalo dibiarin aja.
"yujin sama minju dimana? WOE PMR!" hina main neriakin anak pmr yang udah jaga jaga di depan barisan.
ga ngeliat situasi ini anak. pak jisung dkk langsung ngedeketin kearah gua yang udah ngejongkok.
"PMR! GERCEP WOE!" teriak hina lagi.
anak anak pmr langsung larian ke arah gua, rame bener njir.
dua orang anak pmr ngebantuin gua buat berdiri. yujin sama minju.
"BUKA JALANNYA WOE!" entah keberapa kalinya hina teriak, people people pada iya-in aja. nurut.
baru jalan berapa langkah, ada seseorang dateng ngerusukin.
"kamu sakit apa sih? belum makan apa gimana? udah sarapan?? mau aku beliin??"
gua natap dia gangerti doang. ga jelas emang, dasar.
"udah dulu jun. gua sama minju mau ngebawa dia ke uks. sana, balik lagi ke barisan lu!" yujin ngusir juno halus,
"gabisa. dia tanggung jawab gua,"
setelahnya,
hening.
"galucu lawakan lu jun. haha!" gua ketawa garing, padahal ini perut udah sakitnya naujubilah.
minju sama yujin ngebawa gua buat ngehindar dari juno,
eh dianya nahan.
..
"gua ketua basket. jadi, gua aja yang nganter dia ke uks. MINGGIR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pede? | Cha Junho
Teen Fiction❝Pesan dari Cha Junho, cowo terganteng di sekolah, jangan gampang nyerah buat ngedapetin seseorang yang lu suka. Ya berusaha sampe dia mau sama lu lah goblok.❞ ©shxxyods2020 started ;; 16112019 ended ;; ㅡ