part 01

5.8K 128 0
                                    

Di sebuah kamar:
Apakah kita harus seranjang?"
Mungkin iya.

Berkata dalam hati (rose):
Astaga ,aku kalau tertidur pasti mengorok.

ku tidur dulu"menarik selimut .


Rose hanya pasrah dan berusaha tidur di samping jungkook.

        💝Rosekook romance💝

         "hari pertama bersama"

Ke esokan harinya:Ehhhhh,yeyak nya tidur ku semalam"menggankat kedua tangan nya ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ke esokan harinya:
Ehhhhh,yeyak nya tidur ku semalam"menggankat kedua tangan nya ke atas.

Pada saat rose menoleh ke samping "seperti nya dia sudah bangun"

rose pun memutuskan untuk turun ke bawah bertapa terkejut nya rose melihta jungkook yg tertidur di sofa.

Rose pun membangunkan jungkook "jung...bangun"menggoyangkan tubuh jungkook.
"Ada apa sih"menepis tangan rose."kok kamu tidur nya di luar?"

"Jangan ganggu aku masih ngantuk"membentak rose.

Berkata dalam hati(rose):
"Kok jungkook kesiyangan yah?,pada hal kata mama nya dia gak pernah kesiyangan "

Setelah satu jam kemudian rose sudah selesai memasak dan jungkook yg terbangun karna mencium masakan milik rose ,jungkook pun segara ke dapur.sesampai di dapur

Kamu masak apa ,aku jadi merasa sangat lapar"
"Ayam madu"
"Wahhh...kesukaan ku,rose ambilkan untuk ku"menyerahkan piring nya.

Rose pun mengambil piring tersebut dan mengambilkan nasi dan sayur untuk jungkook .

Kamu tadi kok tidur nya di luar ,ada apa tadi??"
Aku tudak bisa tertidur ,ada suara seseorang mengorok di dalam kamar"rose mulai terdiam.
Mungkin itu bim bim,bujan nya anjing jga bisa mengorok"
Jubgkook pun tertawa.
Terserah kamu saja"
Untung dia gak tau"

Setelah mereka makan
Jungkook pun segera mandi dan rose mencuci piring .

Untung saja di itu mudah di bohongi"bernapas lega.
Jika saja tidak ada kamu bim bim mungkin aku sudah  dalam masalah"

Selesai rose mencuci piring ia pun pergi ke kamar untuk mandi.pada saat rose memasuki kamar bertapa terjejut nya ia melihat jungkook yg tidak mengenakan baju dia hanya mengenakan celana.

Berkata dalam hati (rose):
Astaga,lelaki ini begitu sempurna .ia memiliki enam kotak yg menemper di perut nya trus badan nya begitu kekar dan wajah nya pada saat selesai mandi begitu tampan tidak lupa rambut nya yg sudah rapi,menambah kesan sempurna.

Kenapa lihat lihat.cepat ambilkam baju kerja ku"
Oh..iya...baik lah"

rose pun memilih pakaian kerja untuk jungkook setelah itu membantu jungkoook memasangkan kancing baju dan tidak lupa dasi nya jga.setelag selesai jungkook pun cepat ceoat pergi karna dia sudah terlambat .

Pada saat jubgkook sudah pergi:
Akhir nya aku sudag bisa sendiri lagi,jika ada dia begitu canggung "bernapas lega.
"Seperti nya aku akan bersih bersih hari ini".

Rose pun memperbaiki rumah

Tbc~

Rosekook RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang