Pada saat pagi hari nya;
Pada saat jungkook terbangun tangan jungkook pun meraba mencari rose namun tidak ada di dekat jungkook pun langsung terduduk mencari ke kanan dan ke kiri setelah itu di bawah kasur namun tidak ada.tiba tiba jungkook pun mencium bau seseorang yg sedang memasak di dapur.Itu pasti rose"jungkook pun segera mengganti baju nya setelah itu pergi menuju di dapau ,di daur terlihat rose yg sedang sibuk memasak jungkook pun memeluk rose dari belakang.
Pagi sayang..."kemudian jungkook pun mencium pipi rose.
Dasar jungkook mesum...."
Menatap wajah jungkook"
Jungkook pun melepas pelukan nya setelah itu membalikan badan rose setelah itu mencium bibir manis rose.💝 ROSEKOOK ROMANCE💝
" Masa lalu rose"Pada saat rose dan jungkook berbelanja di mini market tiba tiba ada yg memanggil jungkook pada saat rose dan jungkook .
JIMIN...."teriak jungkook.
jimin langsung terdiam melihat rose begitu jga dengan rose.
Cagi aku ke sana dulu.
Rose pun menggenggam tangan jungkook.
Jangan pergi ,ayo kita pulang saja."menunduk dan tidak mau menarap jimin.
Baik lah.."mereka pun pulang ke rumah.Di rumah:
Sayang ,tadia ada pesan dari suga meminta ku untuk ke rumah nya sebentar "
Pergilah ,hati hati di jalan"
Jungkook pun mengecup kening rose.Sesampai jungkook di rumah suga:
Suga ada apa?"
Ini berkas yg harus kamu buat dan ini hadiah untuk istri mu"
Cuman ini saja jika begitu kau tinggal meminta anak buah ku bawa kan saja...."
Bukan ini saja ,ada lagi yg mau
Ku katakan pada mu"
Apa itu...."
Mantan tunangan rose sudah kembali lagi ke korea kata nya sih dia mau menggambil kembali rose apa pun cara nya,aku sudah mengancam nya untuk tidak melakukan itu tapi seperti nya dia akan melakukan nya.berhati hati lah"
Emang siapa lelaki itu"
Tidak lain teman lama mu waktu SMP "
Apa jimin "
Iya..."
Suga aku pergi pulang dulu.rose sendiri di rumah aku kawatir jimin akan datang ke rumah"
Apa ,tadi kamu gaka ngajak rose ke sini?"
Iya,maaf kana aku..."jungkook pun pergi dengan tergesa gesa.Jungkook tidak mempedulikan rambu lalu lintas ia mengebut dengan kecepatan tinggi untuk segera sampai ke rumah segera.
Tok... tok..
Kayak nya jungkook oppa udah pulang "pada saat rose membuka pintu.rose begitu terkejut melihat jimin.
Rose...."rose pun berusaha menutup pintu rumah ,namun jimin menahan puntu itu .karna begitu ketakutan rose pun berlari ke dalam kamar dan mengunci kamar.
Jimin pun mengetok pintu kamar.Rose buka pintu nya..."
Rose yg ketakutan segera menelfon jungkook.jimin yg di luar tidak tinggal diam mengancam rose jika jimin akan mendobrak puntu jika pintu nya tidak mau di buka.Halo...,apa kah di ruamah ada jimin?"jungkook
Oppa jimin mau medobrak pintu kamar.cepat pulang hik..."suara isakan tangis rose.
Oppa akan segera datang.sekarang kamu harus tenang"
Bruk...sura pintu yg terbuka akibat di dobrak jimin
Oppa.."Tiba tiba telfon nya pun mati.
Halo rose...,rose...."
Jungkook pun seamakin mengebut.Di kamar rose dan jungkook;
Jimin pun menarik tangan rose.
Ayo kita pergi..."
Tidak mau...."
Jika kamu tidak mau kau akan lakukan sesuatu yg tidak ingin kamu lihat di sini nanti."
Lepaskan aku..."
Tiba tiba terdengar sura dari bawah yg memanggil nama rose.
Jungkook oppa..."
Jungkook pun segera ke kamar nya.Jimin lepaskan tangan mu dari istri ku"
Tidak akan"jimin pun mengambil sebuah pistol dari saku nya dan menwmbakan nya pada jungkook.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosekook Romance
RomanceBerkisah tentang kisah cinta yg berawal dari perjodohan hingga terciptalah cinta diantar kedua insan tersebut.😇❤