part04

1.6K 66 4
                                    

Sayang aku mau tidur"
Tapi aku mau kita malam ini..."rose pun menutup mulut jungkook.
Itu terlalu cepat jeon jungkook "
Cagi jika kita cuman berdua jangan panggil aku jeon jungkook"
Iya iya...,turun lah dari atas ku .kamu berat"
Iya..."

Rose pun tertudur dan jungkook pun memeluk nya dari belakang dan tudur bersama.siang itu jga mereka tidak melakukan apa apa hanya tidur di rumah menunggu malam tiba.

  

   💝ROSEKOOK ROMANCE💝 "MALAM YG TAKTERGANTI KAN"

   💝ROSEKOOK ROMANCE💝 "MALAM YG TAKTERGANTI KAN"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam pun tiba:
Pada saat jungkook terbangun ia mencium bau kue yg begitu lezat.jungkook pun segera ke dapur dan menemukan rose sedang membuat kue.

Malam cagi ,lagi buat kuwe apa?"
Kuwe kering,aku lagi kepenggen makan"
Mau ku bantu?"
Terserah kamu?"

Jungkook pun menggambil celemek dan menggunakan nya setelah itu mendatangi rose.

Aku bisa bantu apa cagi?"
Kamu taburin toping nya dia atas kuwe nya"
Siap cagi"

jungkook melihat rose yg terganggu dengan rambut nya selalu ke depan  jungkook pun menahan rambut nya menggunakan tangan kanan nya dan tangan kiri nya menabur kan toping.selesai jungkook menaburkan toping rose pun memanggang kuwe tersebut.

Udah deh "rose pun merapikan meja dan menaruh piring yg kotor di pencucian piring.tiba tiba jungkook memeluk rose dari belakang.
Rose park... tidak bukan lagi sekarang jeon rose"rose pun berbalik.
Apa mau mu jeon jungkook?"
Aku mau nya kita..."
Gak mau.."
Belum selesai ngomong"
Kan aku udah bisa tebak."
Oh iya rose,tadi siang apa yg suga bisikan"
Dia meminta ku memanggil mu anak manja "
Dasar suga begok"rose hanya tersenyum bahagia.

Jungkook pun mencium bibir rose dan rose pun membalas ciuman jungkook ciumam jungkook pun berpindah ke leher hingga membuat rose geli tiba tiba.

Ting...
Sayang tunggu bentar kuwe nya udah masak .aku angkat dulu"
Rose pun pergi .

Dalam hati jungkook :
Tu open ganggu amat,sedikit lagi gua bakal berhasil .awas lu open lu ku ganti nanti bau tau"

Malam itu jga rose hanya sibuk mengurus kuwe hingga lupa jika jungkook sudah tertidur di sofa ruang tamu.

Jungkook...,ayo tidur"tidak ada yg menyawut.
Pada saat rose pergi ke ruang tamu.
Astaga ,ternyata si manja udah tidur"rose pun memutuskan tidur di dekat jungkook.

Ke esokan hari nya di kantor:
Pak ini berkas nya"
Trima kasih"tersenyum.
Tuben bapak senyum ,biyasa nya nangis mulu"jungkook yg sebal dengan perkataan sekertarus nya .
Diam aja lu.."wajah sebel.sekertaris itu pun tersenyum .
Akhirnya sifat nya kembali saya pergi dulu pak"setelah sekertaris itu pergi jungkook pun mengigat apa yg terjadi pada saat pagi tadi.

Tbc~


Rosekook RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang