part 02

2.5K 87 0
                                    

Di rumah :
Halo...Oma ....."
Ada apa rose"
Aku mengorok lagi"
Hahaha..trus apa kata suami mu?"
Oma...dia hampir menuduh ku trus aku bikang kalik yg mengirok itu anjing nya"
Hahaha...,jungkook sebenar nya tau tapi dia kasian aja sama kamu  entar kamu mau hahaha.. oma bercanda..."

Rose yg begitu sebal dengan perkataan ibu nya langsung mematikan telfon nya.

Kok di matikan"

💝ROSEKOOK ROMANCE💝
"COBAAN YG TERJADI"

💝ROSEKOOK ROMANCE💝"COBAAN YG TERJADI"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kantor :
Tok...tok...
Silakan masuk"masih terfokus pada leptop.

Pada saat orang itu masuk
Jungkook pun menoleh ke arah orang yg berada di depan nya itu.

Hiyung..."
Ternyata jungkook yg lugu masih ingat sama aku"
Tentu saja hiyung kan yg terbaik"
Ternyata oma ku gak salah kasih nama aku suga"
Hyung ini....,kapan hiyung pulang?"
Baru saja ,aku tadi langsung datang ke kantor mu untuk mengajak mu minum di bar dan melihat wanita cantik"
Tungu sebentar yah hiyung sedikit lagi akan selesai"
Baik jung"

Setelah jungkook selesai menyelesaikan tugas nya ia pun bersama suga pergi ke sebuah bar.jungkook lupa bawa dia sudah memiliki istri tampa sadar jungkook menggoda seorang wanita cantik .wanita itu pun duduk ke pangkuan jungkook dan mencium di sekitar leher jungkook tiba tiba ada yg menelfon nya.

Halo...."
Jung ,kok kamu belum pulang di kantor ada miting mendadak yah?"
Rose..."

Terdengar sura wanita yg sering menyebut yebut nama jungkook .

Jung,kamu di mana?"
Aku ada di kantor"berbohong
Jungkook siapa itu .wanita mu yebut yebut nama mu kok gak di balas sih"
Siapa tadi kok dia bilang wanita mu"
Rose dengarkan sebentar itu hanya temankantor yg sedang berbicara dengan teman nya"
Jungkook sayang"
Jungkook.....siapa itu?"
Teman ku.."
Jung kalok kamu gak mau jujur entar ku lapor sama papi mu"
Itu wanita yg berjerja di kantor"
Jungkook sayang.."
Jungkook sudah cukup itu sura wanita kamu pasti sedang berada di bar..."
Rose biar ku jelassin"

Rose pun mematikan telfon nya karna hati nya begitu kecewa di pikiran rose hanya."ini pasti karna aku mengorok dia jadi benci sama aku.harus nya aku tidak menerima perjodohan  sejak awal ini baru sehari belum satu tahun mungkin aku akan hancur "

Hyung aku pulang dulu"
Iya kook"
Sesampai jungkook di rumah
Jungkook pun segera ke kamar .
Terlihat rose yg bersembunyi memegang sebuah pisau dan melukai tangan nya.

Rose..."rose pun menoleh wajah rose penuh dengan bercak darah jungkook pun menghampiri rose.

Ayo kita ke rumahsakit"
Tidak mau aku takut dokter"menggeleng air mata rose pun jatuh.jungkook pun mengambil kotak P3K dan mengobati luka rose.

Tbc~






Rosekook RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang