Satu minggu setelah menculik rose;
Ayo ,makan"
Tidak mau,sampai kapan pun tidak mau"menutup mulut nya.
Rose lihay keadaan mu saat ini bibir mu pucar"
Biarkan aku mati saja..."
DIAM ROSE...."Rose yg merasa ketakutan kepala nya pun mulai pusing setelah itu rose pun pingsan di situ.
💝ROSEKOOK ROMANCE💝
" Kisah perjuangan"Tuwan wanita ini hamil"
Apa maksuy mu?"
Dia hamil"
Tidak....Badebah itu"memukul dinding.
Tuan nona ini harus jaga kesehatan nya soal nya dia jga kekurangan gizi"
Kamu saja yg urus"
Apa maksut tuan"
Jin...tangkap wanita ini dan bawa dia ke tempat persembunyian kita"
Oh...baik lah tuan"jin pun mendekati wanita wanita itu.
Apa mau mu?"
Membawa mu!"
Jika kamu mendekat aku akan berteriak"mengancam.Jin pun menarik tangan wanita itu dan memeluk nya dan membisikan sesuatu.hingga mata dokter itu membulat setelah itu jin pun menusukan suntikan yg berisi obat biyus.dan membawa nya pergi.
Seiring berjalan nya waktu ,orang orang baru sadar jika dokter cantik itu menghilang.demikian jga dengan kehamilan rose semakin lama mendekati tanggal kelahiran tinggal menunggu waktu saja.
Suatu hari:
Jiso ,bagai mana keadaan bayi ku?"
Tenang saja nona ,bayi mu bayik bayik saja,gapi ini tinggal tunggu waktu saja"
Oh begitu"
Rose ,aku akan membebaskan mu .setelah bayi ini lahir maka aku akan menyelamat kan kamu"
Jiso....,mengapa kamu yg harus tersiksa"
Aku akan lakukan segala nya demi bayi ini,karna ayah nya dulu pernah menolong ku"
Jiso....,terima kasih"
Neee...,aku mau ke luar sebentar dulu"Pada saat jido keluar:
Apakah rose akan melahir kan?"
Belum"
Jika belum ,mari kita kemabali ke kamar"
Baik"Dalam hati jiso :
Aku harus bisa membuat jin jatuh ke tangan ku.apa pun cara nya."tersenyum melihat jinSeiring berjalan nya waktu ,rose yg sudab melahirkan seorang bayi mengurus nya hingga berusia dua tahun nama anak itu soobin.demikian jga jiso ,jiso hamil anak jin jadi jiso sudah di perbolehkan keluar masuk dari tempat persembunyian namun masih dalam pengawasan jin.
jimin selalu memaksa rose untuk menikahai nya ,namun rose selalu menolak dan jimin yg kesal selalu menyiksa rose seoerti menampar nya,mengikat nya dan terkadang sehari yan tidak di beri minum dan makan.
Suatu hari:
Rose,kamu dan soobin harus segera pergi "
Bagai mana dengan mu?"
Aku akan mengurus jin"
Tapi jimin akan menyiksa mau!"
Jika kamu selamat ,maka aku jga akan selamat"
Tapi jiso.."
Cepat rise"mendorong rose .rose pun berlari menggendobg soobin.Ketika jimin masuk ke dalam kamar rose,ternyata dia tidak ada di dalam kamar.
Dia pun meminta para anak buah nya mencari rose di tengah hutan yg gelap.Di dalam hutan:
Oma...,disana ada seseorang"
Rose menoleh ke belakang.
Setelah itu menurunkan soobin.Soobin ,bisa tidak soobin ke depan sana di sana ada jalan raya jadi cari pertolongan di sana"
Baik oma"
Oma akan bersembunyi di balik pohon besar ituSetelah soobin pergi rose pun bersembunyi.
Sudah lama rose menunggu soobin tapi dia tidaj datang rose sudab begitu kawatir jika soobin di bawa jimin.Terdengar sura sese orang mengghampiri pohon tempat persembunyian rose.pada saat rose menoleh .ternyata jungkook,hati rose menjadi lega.
Dan mereka pun segera pergi.Tbc~
Sori kalaok gak jelas😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosekook Romance
RomanceBerkisah tentang kisah cinta yg berawal dari perjodohan hingga terciptalah cinta diantar kedua insan tersebut.😇❤