Aku bisa jalan sendiri "
Diam kamu"Mereka pun mendorong rose ke lantai dan membuka karung yg menutup kepala rose.
Rose.."
Jimin..."
Apakah kamu merindukan kau?"
Tidak akan pernah"
Kini kita dapat berdua saja tanpa si pengganggu soobin untuk selama lamanya"Jimin pun mendekati rose dan melepas satu persatu kancing baju nya karna tangan rose terikat jadi tidak bisa melawan jimin.toba tiba "plak..." satu pukulan mendarat di wajah jimin.ternyata itu jin ,karna di dalam gudang itu hanya ada jimin dan rose jadi selagi jin melawan jimin jiso pun membuka pengikat rose.
💝ROSE KOOK ROMANCE💝
"KASIH SAYANG YG TAK TERHINGGA"Di rumah sakit :
Karna merasa tidak nyaman dan ada yg mengganjal di tanggan soobin .soobin pun terbanggun.
Terlihat jungkook yg tertudur di bangku di samping soobin.Appa..."dengan nada yg kecil namun terdengar oleh jungkook
Seketika jungkook membuka mata.
Appa...."pada saat soobin mau berdiri jungkook pun menahan nya agar tidak berdiri.
Soobin baring aja, soobin masih sakit"
Soobin mau nolong mama"air mata nya pun jatuh.
Tenag soobin ,polisi akan tolong mama kok"soobin masih saja berrusaha duduk namun sulit jga.
Appa ,perut soobin sakit"
Tenag nak ,entar sembuh kok.soobin tenang yah."Menggigat perkataan dokter:
Kondisi putra anda sudah membaik,tapi masih harus banyak istirahat jangan biar kan dia banyak bergerak "
Baik dok trima kasih"
Anda jga jangan lupa istirahat dan jangan lupa makan obat penambah darah nya"
Baik dok"Dokter itu pun pergi,setelah itu kungkook pun duduk dan menatap putra nya yg tidur.
Soobin appa minta maaf"air mata nya pun keluar.
Ini salah appa..,mian....ehhhh"Terdengar sura telpon.jungkook yg benggong langsung menyadari langsung menggangkat nya.
Holo....,apa....,baik lah....."mematikan telvon nya.
Soob appa pergi sebentar"nee,appa hati- hati"
nee,soobin dulu yah"jungkook pun memperbaiki selimut soobin dan pergi
didalam gudang:
jiso,apa kah kamusudh menelfon poisi?"
sudah"
tempat sembunyi ini pasti cepat akan diketahui mereka"
cagi,jangan banyak ngomong lagi ,darah nya terus saja keluer"
rose pun menggiat apa yg terjadi pada jin:
selesai jiso membuka ikatan belakang rose,tiba tiba terdengar suara teriakan anak buah jimin,pada saat jin menoleh ke belakang kearah rose dan joso jimin mengambil kesempatan itu untuk menusuk jin dari belakang.jin tertusuk langsung menoleh ke arah jimin dan menghajar nya dengan satu pukulan yg mematikan.
Setelah itu rose ,jiso,dan jin pun
Bersembunyi di atas atap.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosekook Romance
RomanceBerkisah tentang kisah cinta yg berawal dari perjodohan hingga terciptalah cinta diantar kedua insan tersebut.😇❤