🍁 ☻§☻ ☻§ξÿ☻ 🍁
Nama Lengkap : Lalisa Manoban / Pranpriya Manoban / ລລິລ່າ ນໂນບາລ / ປຮາຄນານໂມບາລ.
Nama Panggung : Lisa.
Nama Panggilan : Laliz, Lalice, Pok Pak.
Tanggal Lahir : 27 Maret 1997.
Posisi : Main Dancer, Lead Rapper, Sub Vocalist, Maknae.
Tinggi : 167 cm.
Berat : 46 kg.
Golongan Darah : O.
Instagram : @lalalalisa_m
∫ΛktΛ l¡§Λ 🍁
1. Nama aslinya adalah Pranpriya dan teman-temannya sering memanggilnya dengan sebutan Pockpack. Setelah melakukan ramalan keberuntungan ( fortune telling ), namanya berubah menjadi Lalisa, yang mempunyai makna orang yang terpuji.
2. Lisa adalah anak tunggal.
3. Ia dikenal sebagai Thai Princess di tanah kelahirannya.
4. Shio kelahirannya adalah shio kerbau.
5. Lisa mempunyai seorang ayah tiri yang bernama Marco Brueschweiler, seorang chef ternama asal Swiss yang bergelar Global Master Chef In World Chef Association.
6. Menguasai 4 bahasa yaitu, Thailand, Inggris, Korea, dan Jepang.
7. Menjadi trainee selama 5 tahun 3 bulan sejak April 2011.
8. Lisa menjadi trainee saat masih duduk di bangku SMP dan pindah ke Korea Selatan sejak saat itu.
9. Ia adalah satu-satunya peserta yang lolos audisi YG Audition Thailand pada tahun 2010 yang lalu.
10. Makanan favoritnya adalah french fries.
11. Makanan Korea favoritnya adalah gamjatang.
12. Minuman favoritnya adalah semua minuman yang manis.
13. Salah satu hobinya adalah tidur.
14. Lisa dapat memainkan ukulele.
15. Ia dikenal sangat ceria dan jahil saat di luar panggung.
16. Berteman dengan Bambam ' GOT7 ' sejak kecil. Mereka berdua tergabung di dalam We Zza Cool dance crew.
17. Lisa adalah member Blackpink ke dua yang diumumkan oleh YG.
18. Ia memiliki aegyo terbaik di grup.
19. Muncul di video musik Ringa Linga dari Taeyang Bigbang.
20. Menjadi model iklan di fashion brand hasil kerja sama YG Entertainment dan departemen fashion dari Samsung, Everland, NONA9ON, di tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017.
21. Hobinya adalah fotografi. Ia juga sering mengambil foto member Blackpink yang lain.
22. Lisa berada di peringkat 15 di ' The 100 Most Beautiful Faces of 2017 '.
23. Ia juga pernah berkata, jika dirinya adalah seorang pria, maka ia akan mengajak Jennie kencan karena keseksiannya.
24. Tipe pria idelanya adalah pria yang lebih tua dari dirinya, pandai memasak, memiliki sifat yang baik, dan memiliki selera fashion yang sangat cocok dengannya.
🌐🌐🌐
Hiya hiya ngebayangin gk sih jennie di tembak Lisa 🤣🤣🤣🤣...
Kiyowo bgt:v 🤣🤣🤣
Masih baru di publishkan yak...
Makasih kalo udh mau mampir...See you 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK ( 블 랙 핑 크 ) ⭐
Fiksi PenggemarHay BLINK di seluruh Indonesia...!!! Siapa sih yang nggak suka dengan BLACKPINK???....! Selain lagunya yang enak untuk di dengar dan visual mereka yang sangat cantik-cantik, dance mereka juga yang sangat keren. Dan belum lagi kalian lihat tingka...