lucky to had you.

1.2K 192 11
                                    

[ play song in the mulmed
for better experience ]

[ play song in the mulmed for better experience ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

p.s.; lumayan panjang nih, bacanya sambil makan aja hahaha

~+~

"I think I'm the happiest person in this universe now.
Because, I've ever had you in my life."




"Maaf, hidupnya tidak akan lama lagi—"




Taehyung terbangun, dengan keringat yang perlahan mengalir membahasi pelipisnya. Ia baru saja bermimpi—mimpi buruk.

Atensinya teralih ke gadis yang tengah tertidur pulas disampingnya. Saat memikirkan tentang mimpinya kembali, ia cepat-cepat menggeleng tanda tak percaya dengan mimpi itu.

Taehyung akhirnya kembali melanjutkan tidurnya dan memeluk istri kesayangannya, Jung Yerin.

• L U C K Y  S E V E N •

"Yerin, kau akhir-akhir ini sering terjatuh sambil memegang kepala. Apa kau sedang sakit?" tanya Taehyung saat Yerin sedang memasangkan dasinya.

Yerin berusaha menggeleng sambil fokus dengan apa yang sedang ia lakukan. "Tidak usah khawatir, sayang, kalau sakit kan aku bisa pergi ke rumah sakit sendiri."

"Jadi?" Taehyung menaikkan alisnya, terlihat curiga.

"Jadi apa?" sahut Yerin.

"Kau sudah coba ke rumah sakit?"

"Belum."

Mendengar hal itu, Taehyung dengan cepat memegang tangan Yerin guna mengambil perhatian wanita itu. "Kalau begitu sekarang kita ke rumah sakit."

"Tapi kau harus bekerja, Tae."

"Kesehatanmu lebih penting, Yerin."

"T-Tidak apa-apa. Kau berangkat kerja saja, nanti aku bisa ke rumah sakit sendirian," ujar Yerin mendadak gugup, kecurigaan Taehyung pun semakin memuncak.

Ia menggeleng tak percaya. "Aku ini suamimu, Jung Yerin. Apa salahnya aku lebih mementingkanmu dibanding pekerjaanku?"

Yerin tercenung, ia tak mampu membalas kata-kata yang Taehyung lontarkan. Akhirnya dengan berat hati ia menerima ajakan Taehyung yang ingin menemaninya ke rumah sakit.

• L U C K Y  S E V E N •

"Dok, istri saya sakit apa?"

Hening... Beberapa kali sang dokter melakukan kontak mata pada Yerin yang akhirnya dibalas anggukan lemah.

"Maaf sebelumnya, Pak. Tapi, istri Anda memang sudah lama menjadi pasien rawat intensif di rumah sakit ini."

Taehyung mengangkat kedua alisnya. "Benar begitu, Yerin?"

LUCKY SEVEN. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang