02. jisung dikeluarin ?

107 13 0
                                    


Pagi hari gue berangkat sekolah sepertu umumnya cuma waktu gue nyampe sekolah dan menuju kedalam kelas, anak cewek eh gak cuman anak cewek doang sih beberapa anak cowok juga lagi pada heboh banget tentang gosip baru yang gue juga gak ngerti gosip apaan.

Terus gue ikut-ikut kumpul sama anak yang gak gue kenal tapi ya karna gue kepo ya udah lah ngikut aja alias gue nguping ceritanya.




"Lah emang ada masalah apa sampe di keluarin ?"

"Gak tau padahal kan dia baik-baik aja kan gak ada masalah sedikit pun"




Salah satu anak bilang ada yang bilang sampai di keluarin dan ada juga yang bilang kalo itu anak gak ada masalag sedikit pun, gue jadi kepo banget sama siapa yang dimaksud, walau gue udah menerka suatu hal.



"Sorry kalo boleh tau siapa yang di keluarin ya ?"

"Park jisung dari kelas sebelas IPA 3"

"Eh lo bukannya temen kelas nya ya ? Masa gak tau sih ?"

"Hah park jisung ? Koh bisa ?"

"Gak tau gue"




Gue kaget, syok dan bener-bener gak nyangka kenapa jisung bisa di keluarin dari sekolah padahal dia gak pernah bikin masalah seinget gue tapi otak gue mengingatkan gue pada kejadian kemarin dan gue langsung buru-buru ke kelas buat nememuin seseorang dan hamdalah orang itu ada di dalem kelas.




"Heh le lu tega banget sama jisung, cuma gegara gini doang lo sampe ngeluarin dia ?"

"hah jisung? ngeluarin? apa sih?"

"Lo kan yang bikin jisung keluar dari sekolah ini ?"

"Hah jisung keluar dari sekolah? Lah kenapa dia kagak bilang ke gue?"

"Dih nih anak malah pura-pura bego"

"Lah iya emang si jisung dikeluarin masalah apa? Kan bisa gue bantu"

"Bin!!"

"Apasih mil!!"

"Itu jisung"

"Loh? jisung? koh bisa?"

"Yang bilang gue dikeluarin dari sekolah siapa sih bin ?"

"Tadi ada yang gosip"

"Gue bukan dikeluarin dari sekolah tapi di keluarin dari tim basket gegara gue lebih fokus di dance"




Gue yang denger penjelasan jisung cuma bisa membulatkan mulut gue abis itu ngeliat ke arah chenle sambil nyengir.




"Hehe.. maaf le udah salah paham"

"Makanya tuh telinga di pake buat denger yang bener jangan asal denger setengah-setengah terus nuduh orang sembarangan, atau lu mau gue anterin ke dubai buat beli cutton bud ?"

"Le masih inget kan perkataan gue yang kemarin, sekali lagi lu ngomong kaya gitu gue sumpahin beneran melarat lu"

"Lagian lu nuduh gue sembarangan, semarahnya gue sama orang gak bakal lah ngeluarin orang dari sekolah"

"yaudah maaf"

"iya gue maafin, tapi harus nemenin gue sarapan dulu sebelom pelajaran"

"Lahㅡ"

"Yuk sung"

"Gue ikut boleh ?"

"Boleh aja"

"Ayok cepetan bin"

"Ck yaudah lah"




Gak lagi-lagi gue ngupingin gosip yang belom selesai disekolah.




🌼🌼🌼


Double up ya..

Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang