"Binnie sarapan nak"
"Iya bun"
"Binnie hari ini bareng sama kak mark ya berangkatnya"
"Gak mau, mau sama bunda aja"
"Bunda harus ke rumah tante tara buat siapin arisan di rumah tante tara"
"Yahhh males kalo sama kak mark suka ilang kewarasannya kalo naik motor"
"Lebay lu"
"Berita terbaru dan terkini, salah satu perusahaan terbesar di dunia yang berdiri di negara ini yaitu Zhailong corp, mengalami kebangkrutan karna di haruskan membayar denda dibeberapa investor asing yang berkerja sama dengan perusahaan Zhailong. Sudah ada beberapa gedung yang berpindah tangan ke..."
"Yah namanya hidup kadang diatas kadang dibawah, kalau udah bangkrut gitu cuma bisa inget tuhan doang"
"Kaya gak asing sama nama perusahaanya.."
"Kenapa bin ?"
"Ehㅡ ngga papa bun"
"Udah cepetan makan nya terus berangkat sekolah biar gak telat"
🌼🌼🌼
Gue berangkat sekolah beneran bareng kak mark yang naik motornya ugal-ugalan banget, tapi ya mau gimana lagi daripada gue berangkat sekolah sendiri
Sampe sekolah gue mendengar wanita pada menggosip lagi tapi yaudah lah gue takut kejadian kaya kemarin ternyata gue salah sangka ya kan
Lebih baik diem dan pura-pura gak tau daripada malu.
Nyampe kelas semua juga masih pada ngegosip dan ya gue masih diem aja dan berusaha buat gak tergiur buat ikut nge gosip
Tiba-tiba ketika chenle masuk ke dalam kelas, seketika semua orang langsung ngeliatin dan ngomongin si chenle, mukanya chenle yang biasanya songong sekarang lebih keliatan murung
Aneh deh.
Dan untuk meredakan perasaan kepo gue akhirnya gue tanya lah ke si mila.
"Mil ini semua pada kenapa ya kohㅡ"
"Keluarga nya chenle bangkrut dan katanya cuma kesisa rumah nya chenle doang"
"Hah apa ? Bangkrut ? Yang beber ?"
"Beneran"
Mila masang muka sedih dan gue masang muka ?
Tersenyum bahagia sambil berkata dalam hati..
"Rasain lo le, kan udah gue bilang jangan sombong"
🌼🌼🌼
B
erita bangkrut nya keluarga chenle udah seminggu yang lalu dan kalian tau apa yang bikin gue ngerasa sedih?
Tiba-tiba jisung memutuskan pindah sekolah, gue maupun chenle, atau teman yang lainya gak tau pasti alesan tepatnya kenapa dia pindah, jisung bener-bener ilang tanpa pamitan sama teman-teman kelasnya, bahkan chenle sekalipun.
Gimana dengan chenle sekarang ?
Dia lagi di dalam kelas, dan emang seminggu ini dia jadi gak pernah pergi keluar kelas selain ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhong Chenle
FanfictionMenjadi teman satu-satunya zhong chenle ketika ia susah merubah semua kehidupan binnie serta chenle saat ini.