Dan ya perusahaan ayah chenle kembali berdiri dan sekarang ayah chenle lebih berhati-hati dalam memilih investor asing dan juga pangsa pasarnya.
Semua kehidupan chenle dan keluarganya, perlahan kembali seperti sebelumnya dan bukan hanya itu saja, sekarang juga banyak siswa dan siswi yang berubah baik kepada chenle di sekolah.
Chenle menjadi incaran para siswi lagi dan semua siswa dan juga siswi yang dulu ninggalin chenle pun datang kembali ke pada chenle dengan tidak tahu dirimya.
Binnie merasa semuanya berubah, dari mulai siswa-siswi disini, perlakuan mereka, tingkah laku mereka, dan bahkan suasananya pun kembali seperti semula terkecuali sifat chenle yang gak berubah, dia tetep jadi anak yang pendiem dan gak terlalu nanggepin orang lain lagi.
Gue seneng kalo chenle ternyata bisa nepatin janji nya dia, gue juga seneng sekarang dia gak di pandang rendah sama orang lagi, tapi gue takut kalo chenle akan dekat dengan manusia egois dan jahat lagi.
"Kak chenle selamat ya atas bangkitnya perusahaan ayah-nya"
"Le.. kemarin kenapa diem terus sih di kelas ? Kan aku gak bisa liat muka kamu yang imut"
"Ya makasih yang udah doain dan ngucapin selamat, gue mau ke kelas dulu ada tugas"
Chenle masuk kelas dan nemuin temen sebangkunya yang udah ada di dalem kelas sambil baca buku
Binnie memang orang yang gak suka baca buku tapi karna dapet beberapa rekomendasi dari chenle dan juga chenle yang selalu bercerita tentang isi dan bagian dari buku tersebut, akhirnya binnie bisa mulai suka juga baca buku.
"Bin nanti pulang nya temenin gue ke suatu tempat dulu ya"
"Boleh sih, tapi emang mau kemana ?"
"Gue niat nya mau ngasih sesuatu buat bunda"
"Buat bunda? Kan ultah nya bulan depan"
"Ya masa ngasih sesuatu harus dia ultah dulu, kan enggak"
"Yaudah deh boleh aja"
Gue lanjut lagi baca buku dan begitu juga chenle, dia kan emang banyak baca buku.
Tiba-tiba ada orang yang nyamperin meja gue sama chenle dan gue noleh ke orang itu tapi chenle enggak, chenle masih fokus pada bukunya.
"Le.."
Chenle baru ngeliat orang itu ketika di panggil, gue udah mulai ngasih ekspresi males ketika orang itu memanggil chenle, gue jadi gak suka sama dia semenjak perketaan dia waktu itu di rooftop.
Iya orang itu mila.
"Kenapa la ?"
"Gue mau minta maaf"
"Buat ?"
"Eummm.. buat.. buat.. buat jauhin lo akhir-akhir ini"
"Oh ya gapapa"
"Lo gak marah sama gue ?"
"Gue gak ada marah sama siapa-siapa"
"Lo beneran gak marah sama gue kan? Eum.. kalo gitu.. gimana kalo kita dinner nanti ? Gue tau temㅡ"
"Sorry la ntar gue ada janji sama binnie, yakan ?"
"Lo ada janji apa ?"
"Rahasia"
Jawab chenle sambil senyum, gue cuma liat sebentar doang ke arah mila karna gue bener-bener ngerasa muak sama orang-orang di sekolah ini.
Waktu gue di telepon sama chenle sepulang dari taman waktu itu, gue udah punya firasat kalo nanti di sekolah bakal gini lah, gitu lah, dan ternyata bener aja. Sampe mila aja yang ngomong secara terang-terangan ke gue buat jauhin chenle dan ternyata dia minta maaf kan ke chenle sekarang.
🌼🌼🌼
Sekarang udah pulang sekolah, gue biasa nungguin chenle dulu buat buang sampah sama ngebetulin meja dan kursi seperti biasa, dan awalnya gue kira hari ini dia gak bakal ngelakuin itu dan ternyata dia tetep ngelakuin itu.
Gue ya tetep ngerasa kaget aja sih cuma ya ada senengnya juga, bukan cuma senang lebih ke merasa bangga karna ini kaya chenle yang gue kenal.
Tapi sekarang bukan cuma gue doang yang nungguin, banyak temen kelas gue termaksud mila bantuin chenle ngebenerin meja dan juga kursinya.
Setelah semua kursi tertata rapih chenle langsung ngambil tas dan bilang makasih ke semua siswi yang udah ngebantu chenle.
"Buat semua nya makasih dan bantuin gue, gue duluan ya"
"Le gak mau bareng ?"
"Le mending kita pergi jalan-jalan"
"Chenle pulang nya koh cepet banget sih"
Ya seperti itulah, para pengikut chenle yang udah beberapa bulan mati lalu dihidupkan kembali dan jadilah seperti ini.
"Gak makasih udah ada janji sama binnie"
Gue yang nunggu chenle di luar kelas liat chenle dan langsung ngajak chenle buat pergi.
"Yok katanya mau di temenin"
"Yaudah ke parkiran sekarang"
Gue kira chenle bakal bawa motor hari ini tapi ternyata gue sama chenle malah ke parkiran mobil dan ya sekarang balik lagi dia make mobil.
"Lo naik mobil lagi nih?"
Kata gue yang baru aja masuk kedalam mobilnya chenle.
Walau bukan mobil seperti dulu tapi harganya gak jauh berbeda lah.
"Iya, tadi di suruh papah naik mobil"
"Ohh, jadi mau kemana nih ?"
"Gak tau deh, bunda suka apa bin ?"
"Dia suka apa aja sih dia"
"Oh yaudah gue tau"
Kata chenle sambil menyalakan dan lalu menyetor mobilnya yang gue juga gak tau tujuannya kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhong Chenle
FanfictionMenjadi teman satu-satunya zhong chenle ketika ia susah merubah semua kehidupan binnie serta chenle saat ini.