kata temennya, doyoung itu mageran.
iya dia mageran. cuma, dia mageran pas lagi ada orang aja.
coba aja pas doyoung ditinggal sendirian, kamar mandi bisa ampe kinclong dia bersihin.
alasannya? karena dia bosen.
pernah waktu itu abangnya---junkyu lagi keluar bareng doinya. sedangkan papa johnny sama mama sowon lagi jalan-jalan keluar kota.
tinggal doyoung aja kan ya di rumah sendirian. awalnya doyoung mikir kalo dia bakal bebas rebahan dimanapun dan kapanpun.
eh, abis ngomong gitu gak lama dia mulai bosen karena entah kenapa hari ini jaringan internet dirumahnya lelet banget dan wifi rumah? mati. alhasil, doyoung ga bisa buka internet atau main game lagi.
sumpah, doyoung beneran bosen. saking bosennya dia bakal mikir apakah dia bakal mati kebosanan di rumahnya ini.
mau jalan? ga doyoung cuma mager atau bisa aja dia sayang buat keluar duit. soalnya tiap keluar tuh doyoung bawaannya jajan mulu bor.
lagian juga doyoung ga punya temen yang bisa diajak jalan hehehehe.
oke balik lagi ke doyoung yang lagi kebosenan. dari tadi dia cuma buka tutup hapenya atau ga bediri bentar buat cari jaringan yang bagus. pas dapet dia rasanya seneng banget. auto scroll timeline lagi dah tu anak. ampe jaringannya ilang lagi. doyoung ngambek lagi. dan gitu aja terus ampe doyoung beneran bosan.
dia guling-guling ga karuan di lantai ruang tamu. iya, lantai ruang tamu. karena daritadi jaringan yang 'agak' bagus cuma disitu.
tolong, kasihani doyoung.
"ck, ini jaringan ngajak gelud, nih. ga ngerti banget gua mau hepi hepi, anjir."
bahaya. doyoung udah ngumpat. dia beneran kesel.
"ah elah, benci banget gueeeeeeee," doyoung lempar hapenya. dia lemparnya ke sofa kok guys bukan ke lantai.
abis itu, doyoung bediri terus dia jalan ke dapur karena dia laper katanya. jadi, doyoung pengen ngemil.
sampe di dapur doyoung buka lemari makanan dan gak ada satupun makanan ringan disana. oke doyoung ga apa.
lanjut, dia jalan lagi ke arah kulkas dan buka pintunya. di freezer doyoung ada liat kue tart sisa ulang tahunnya bang junkyu kemaren. bisa bayangin gak disitu mata doyoung auto berubah jadi kue tart yang ada di kartun kartun gitu.
hmmm... doyoung ga tau kali ya kalo bang junkyu belum makan kue tartnya...
ya, lupakan karena kalo dia tau, tetep aja doyoung ga peduli.
habis asik makanin kue tart sambil nonton spongebob, ternyata RASA BOSEN NYA DOYOUNG BALIK LAGI WOYYYYYY.
dia mikir keras hal berguna apa yang bisa dia kerjain.
dia bangkit dari sofa padahal dihatinya masih ada hasrat buat doyoung tetap duduk di sofa itu. tapi ya gimanaaa doyoung bosen!
dia jalan gitu keliling rumah. udah kayak mau tawaf aja keliling-keliling sambil liatin tanaman hias yang ditanam mama sowon beberapa bulan yang lalu.
lama diem sambil merhatiin taman, doyoung liat banyak banget itu rumput-rumput yang ganggu pemandangan dipojokan taman. jadi dia inisiatif lah ngambil cangkul kecil dan mulai cabutin rumput yang menurut dia ganggu.
lagi asik nyabutin rumput, dia denger suara motor di depan. doyoung udah tau itu pasti bang junkyu yang datang. jadi yaudahlah ya dia biarin aja.
sedangkan junkyu yang baru datang ngomel-ngomel pintu depan kenapa ga doyoung kunci, kan bahaya kalo ada maling atau orang gila masuk.
junkyu nyariin adek gemay nya itu. dan pas liat pintu belakang kebuka, junkyu udah nebak kalo doyoung pasti lagi di taman nya mama. dia jalan lah kesitu buat datengin doyoung.
"ASSALAMUALAIKUM DOBBY ADEK NYA ABANG YANG PALING GEM-----
---WOYYY ANJENK ITU NAPA RUMPUT TEKI GUA LO CABUTIN BANGSAT!!!"
iya, yang doyoung cabutin itu rumput teki gais. keliatannya ganggu pemandangan. tapi menurut junkyu itutuh BERGUNA. karena itu TANAMAN OBAT BERHARGA YANG DIA ASUH SEPERTI TANAMAN SENDIRI OLEH JUNKYU.
"DOBYYY!!!! MAU KEMANA LO HEH TANEMAN GUA WOY!"
muka doyoung keliatan merah banget. dia panik dan dia beneran ga tau kalo itu tanaman berharga bagi junkyu.
jadi, dia milih jalur aman,
kabur.
"YA MAAP BANG GUA GA TAU"
"ADEK LAKNAAAAAT!"
❁❁❁
jangan tanya kenapa junkyu yg jdi abangnya karna aku juga ga tau :')
dobby di sini gemes bgt huee sayang kalo di anggurin begitu T____T jdi aku pub lagi aja deh wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Doyoung | treasure
Fiksi Penggemarsnack time! niatnya doyoung cuma mau jadi adik yang baik hati. eh, tapi malah kedapetan apes kayak gini. "alah, selama delapan belas tahun gue hidup, gak pernah nyangka bisa kedapetan alur hidup kek drakor begini, anyingg." start : 271219 edited...