Usaha

146 30 13
                                    

Jangan lupa bahagia walaupun gaada yang bisa di bahagiain :(

✨🌫️☀️

Jisoo terdiam menunggu jawaban dari Hoseok.

"Yaudahlah kalo lu sibuk" ucap Jisoo menyindir Hoseok yang tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

"Hah? Kenapa?"

"DARITADI GW NANYA MONYET!! AU AH KESEL"

"Eh, apa kalian lupa temen-temen kita masih ilang?" tanya Jennie tiba-tiba.

Semua orang terdiam, "lebih baik kita makan dulu, kita diskusiin lagi setelah itu" ucap Taehyung dan yang lain pun mengangguk setuju.

Mereka pun duduk membentuk lingkaran mengitari api sementara Hoseok dan Jimin memanggang ikan-ikan itu.

"Lu kangen ga sama ortu?" tanya Jin tiba-tiba ke Namjoon.

"Lu pikir??" jawab Namjoon sarkas.

Jin pun terdiam, "jangan-jangan..."

"Jangan-jangan apaan?" tanya Namjoon penasaran.

"Dunia udah kiamat terus cuma kita doang yang kesisa"

"Makan dulu bang baru halu" ucap Jisoo tiba-tiba lalu memberikan dua ikan bakar untuk Jin dan juga Namjoon.

"Makasih, Jis"

Jisoo pun menggeleng-gelengkan kepalanya, mana mungkin dunia sudah berakhir dan hanya mereka yang tersisa? Tapi...

Jisoo pun duduk di samping Taehyung yang sedang memakan ikan.

"Gimana kalo dunia udah kiamat terus kita doang yang kesisa?" ucap Jisoo tiba-tiba dan membuat Taehyung yang sedang mengunyah pun terdiam.

"Maksudnya?"

"Tadi gw nguping obrolan Jin sama Namjoon, Jin bilang gitu"

"Ga mungkin lah, kalo dunia kiamat terus kita dimana? Pluto gitu? Udah gausah di pikirin mending makan dulu" ucap Taehyung lalu mengambil ikan bakar dan memberikannya kepada Jisoo.

Jisoo meraih ikan itu sambil menyunggingkan senyuman kecil, "makasih"

Taehyung mengangguk lalu beranjak berdiri dan pergi, "JISOOO!!"

Jisoo menghembuskan napasnya, "kenapa, Lis?"

"Katanya lu mau bantuin gw makan ikan?"

✨🌫️☀️

"Oke, kita bakal diskusiin lagi soal temen-temen kita yang masih ilang" ucap Taehyung berdiri di tengah-tengah lingkaran.

"Gimana kalo besok kita split jadi beberapa kelompok terus kita ke hutan buat nyari mereka, kali aja kita bakal nemu bahan makanan atau yang lainnya"

"Kalo emang mereka ilang, yaudah sih, gausah dicari" ucap Jungkook tiba-tiba ditengah keheningan.

"Maksud lu apaan?!" tanya Jennie menaikkan nada suaranya, "Rose--sahabat gue, dia ilang, dan lu seenaknya bilang gausah dicari?!"

"Ya, maksud gue, kalo emang mereka ilang percuma juga kita keluar sana nyari mereka tanpa tau apa yang bakal kita hadepin, ngebahayain nyawa kita semua"

"Lo aja terlalu paranoid. Tadi gue sama yang lain kesana gaada apa-apa"

"Gaada apa-apa bukan berarti gaada" ucap Jungkook, "gue cuma mikir logis"

"Gila lo"

"Udah, udah, gausah jadi ribut gini, kita omongin baik-baik" ucap Jisoo sambil menenangkan Jennie.

"Iya gue ngerti maksud Jungkook, kita gatau ada apa di dalem hutan itu, tapi ini temen kita, guys, apa kalian tega kalo emang beneran mereka ada disana??? entah gimana keadaannya terus kita ga tolong?"

"Seengaknya kita usaha"

☀️🌫️✨

Gone Wrong | BP & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang