Lisa Salah Paham

145 24 10
                                    

Jangan hujat saya karena baru update 😭✌️

✨🌫️☀️

"Lah, gulat gimana?" tanya Nayeon kebingungan.

"Kali aja gitu Jisoo belain gw gara-gara dia juga kesel sama Jungkook?"

"Yakali ampe gulat" komen Jeongyeon.

"Siapa tau"

"Jangan-jangan mereka diem-diem pacaran"

✨🌫️☀️

"Ada apaan?" tanya Jisoo.

"Gw belum sempet minta maaf--yang pas di klinik tadi" ucap Jungkook.

Jisoo mengerutkan dahinya, "semuanya salah gw kan gw udah bilang. Kita terlalu kebawa suasana"

Jungkook menatap Jisoo lalu mengangguk, "kita terlalu kebawa suasana" ucapnya mengulangi perkataan Jisoo.

Jisoo menyentuh lengan Jungkook sambil menyunggingkan senyuman kecil lalu pergi untuk kembali berkumpul bersama teman-temannya.

"Jisoo!" panggil Taehyung.

Jisoo menghembuskan napasnya lalu berbalik, "kenapa, Tae?"

"Bisa bantuin gw ga?" tanya Taehyung.

Jisoo menaikkan sebelah alisnya, "bantuin ngapain?"

"Anak-anak pada mau main biliar gitu, kebetulan gw punya, cuma di gudang, tadinya sih gw udah ngajak Namjoon sama Yoongi, tapi kali aja lu mau ikut juga"

Jisoo pun mengangkat bahunya lalu mengangguk, "yaudah demi bikin mereka seneng" ucapnya lalu mengekori Taehyung dari belakang.

"Loh LOH ITU JISOO MAU DIBAWA KEMANA??" tanya Lisa begitu melihat Jisoo pergi bersama Taehyung, Namjoon, dan Yoongi.

Lisa meneguk habis minumannya sebelum berlari menyusul Jisoo yang belum terlalu jauh itu, setelah berhasil menyusul Jisoo, Lisa pun segera merangkulnya.

Jisoo pun menoleh dengan wajah datar, "gausah bikin usia orang pendek bisa ga?" ucapnya menyindir.

Lisa mengerutkan dahinya, "lu harusnya berterima kasih sama gw, Jis" jelasnya.

"Yaudah, makasih udah bikin umur gw memendek" ucap Jisoo.

"Bukan goblok, gw nyelametin lu dari mereka"

"Mereka??" tanya Jisoo dengan nada tidak percaya sambil menunjuk Taehyung, Namjoon, dan Yoongi yang berada di depan mereka.

Lisa mengangguk, "nanti kalo lu di gengbeng ama mereka gimana???"

"Eh anjir yakali" ucap Jisoo lalu menggeleng-gelengkan kepalanya, "heran ya gw sama lu, ada aja pikiran kayak gitu, gw tuh ikut mereka karena tadi Taehyung minta gw buat bantuin ambil meja biliar" lanjutnya menjelaskan keadaan.

Lisa menyipitkan kedua matanya sambil memandang punggung Taehyung, Namjoon, dan Yoongi bergantian.

"Yaudah tapi tetep aja lu ga boleh pergi tanpa gw" ucap Lisa.

Jisoo memutar matanya, "iya iya"

✨🌫️☀️

Mereka berlima pun sampai di rumah Taehyung dan saat ini mereka sedang berdiri menatap pintu gudang yang mengarah ke lantai bawah.

"Bentar--kalian ngapain cuma ngajak Jisoo? Lagian kan dia lema--mana bisa ngangkat meja biliar" ucap Lisa memecah keheningan.

Jisoo yang tersinggung atas perkataan Lisa pun melipat kedua tangannya di depan dada sambil menatap sinis Lisa.

Lisa yang sadar pun mengangkat kedua tangannya, "gw salah? emang kenyataan kan??"

"Gw ngajak Jisoo buat bantuin bawain tongkat sama bola-bolanya takutnya kita bertiga gabisa" ucap Taehyung.

"Lagian gw kok yang ngusulin ngajak Jisoo" tambah Namjoon.

"Yaudah ayo lah kita angkut"

☀️🌫️✨

Gone Wrong | BP & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang