Setelah menjaga yoongi satu malam, taehyung hampir saja tidak tidur, tapi ya namanya ngantuk, tertidur juga kan?
Taehyung terbangun sekitar jam 5 pagi, karna dia mendengar suara pintu yang sedang di buka, taehyung penasaran kan, dia langsung menuju ke belakang.Pas pintu itu terbuka, muncul lah seorang wanita parubaya dengan pakaian pelayannya, ketika wanita itu melihat taehyung, dia terkejut.
"Loh den taehyung? Sedang apa disini?"
"Oh uhm hai bi? Hehe jagain yoongi bi, btw taehyung mau pulang dulu, ntar siang mau pergi lagi"
"Ohh i-iya iya"
"Yoongi tidur di sofa bi, bukan di kamar"
"Eh? Uhm apa saya bangunkan saja?"
"Oh gausah bi, biar taehyung aja yang bangunin ya atau di angkat?"
"Angkat aja den, nanti pintunya saya buka"
"Oh ok bi, tolong ya"
Taehyung pun berhati-hati menggendong yoongi, supaya tidak terbangun, tapi ribet nya dia harus menaikin tangga.
"Den, yakin nih sampai ke kamar den yoongi?"
....
Siang nya~
"Hahahahha"
"Dari tadi ketawa mulu beb"
"Aku mau lihat, seberapa romantis nya mereka! Apalagi yoongi yang sebenarnya ga suka romantis romantisan di luar ~"
"Hum emang kamu romantis di luar? Perasaan adanya kamu marahin aku mulu beb"
"Romantis dong hihi", jimin pun tertawa nakal.
"Ah ga bener ini, ga bener", jungkook menjauh.
"Kamu jauh aku cemberut nih!"
"Ng-ngga bukan gtu bebeb", jungkook langsung memeluk jimin, lalu dia cium-cium, bikin jimin jijay.
"Gausah cium-cium!"
"Pemanasan beb hehe", jungkook nyengir.
"Pamanasan mata mu.... Eh dah jam segini nih, ke rumah taehyung yuk"
"Bentar ya beb aku panasin motor dulu"
"Gausah kita naik bis aja ke rumahnya"
"Loh nanti pulangnya gimana? Gini loh sayangku, taehyung kan nanti anter kak yoongi duluan, nah terakhir dia pulang kan bareng kita, nah terus kita pulang bawa motor ku"
"Aduh aduh kookie, bukan begitu! Nanti aku minta taehyung buat ngantarin kita satu-satu dan terakhir itu dia nganter yoongi, yoongi itu harus di anter terakhir! mana tau kan mereka goyang-goyang di mobil", jimin senyum-senyum sambil rebahan di kasur kecil jungkook.
"Astaga beb, pikiran mu...
Boleh juga!""Yeee kirain kamu sok ga mikir gtu"
KAMU SEDANG MEMBACA
uke BADBOY style || Taegi-Kookmin
Fanfiction(COMPLETE) instagram Taegi and friends Yoongi yang suka style ke bad boy-bad boy an, naksir sama taehyung yang suka sama uke kalem ~ akankah Yoongi merubah dirinya demi taehyung? (1) Setelah putus dengan taehyung, yoongi merubah dirinya menjadi l...