Chapter 19

2.8K 199 29
                                    

Hari ini yoongi merasa sangat lelah, karna pulang sangat malam kemarin, untung aja bibi dirumahnya dengar yoongi pulang, kalau ga mungkin ya yoongi nginep di rumahnya jimin/hobi, tapi rumah mereka jauh banget, yoongi malah mikir-mikir ulang buat nginep.
"Kalau bener ga ada yang dengar aku pulang, mending tidur di pondok", ucapnya ngasal.

Yoongi Memiring kan tubuhnya, dan melihat layar ponselnya, entah kenapa hari ini dia kangen banget sama seseorang, dia peluk guling nya yang empuk, lalu dia berkhayal ciuman dengan orang itu, dan menyembunyikan wajahnya karna dia malu, tiba-tiba ponselnya bergetar.

Yoongi kaget, tunggu apa itu dari si ohok?

Cepat-cepat dia buka chat tersebut, dan ternyata itu bukan dari orang yang yoongi tunggu, melainkan nomor orang yang tidak ia kenal.
"Ini siapa? Kok spam?", yoongi menaikkan alisnya.

"Pagi yoongi, pagi yoongi", gumamnya sambil membaca isi pesan tersebut.

Dan dia lihat dari atas kebawah, chat nya sama semua, yoongi jadi merinding, lalu dia cepat-cepat memblokir nomor tersebut.
"Astaga siapa sih yang iseng?", yoongi meletakkan ponselnya dan pergi mandi.

****

Siangnya~

****

Yoongi baru sampai di kampus nya, dan dia parkir di tempat biasa, saat dia keluar dari parkiran ada sesesorang yang sedang menunggu nya.

"Hai yoongi"

"Eh hai", yoongi mengerutkan alisnya 'siapa' pikir nya.

"Lupa ya? Ini aku Daniel"

"Ohhhh iya aku baru ingat maaf hehe"

"Ya, btw kenapa lo blokir nomor gue"

"Uhm maaf? Blokir?"

"Ya gue kan dah baik buat nge chat lo, ngucapin selamat pagi buat lo, kok lo malah blokir gue?"

"Uhm anu, niel i-itu mengganggu"

"Mengganggu gimana? Bilang aja lo ga senang? Kenapa ga bilang aja malah blokir gue"

"Uhm anu itu", yoongi panik,  tidak biasanya orang yang baru dia kenal sifatnya seperti ini, yoongi jadi Sedikit takut, sebenarnya bisa saja dia tonjok wajah si daniel, tapi kan Daniel tidak memukulnya.
Lalu dia lihat ke kanan dan kekiri, mata nya menangkap seseorang, yoongi bergegas menghindari Daniel yang mengoceh dan menghampiri orang itu.
"Gum!  Bogum!"

"Oh hai yoon! Loh?"

"Gum temeni aku ke kelas ya"

"Ha? Kenapa?"

"Udah ayo!", yoongi menarik lengan bogum, yang masih terlihat kebingungan.

"Woi yoongi!!! Tunggu!!!"

"Loh siapa itu yoon?"

"Ng-ngga tau cepetan gum, kalau bisa kita lari"

"Ohhh i-iya ayo kita lari", dan mereka pun lari di kerubungan orang banyak, sampai Daniel kehilangan jejak mereka.

"Cih awas aja lo yoongi kalau ketemu, habis lo gue buat!", daniel pun pergi dari sana.

























"Btw itu siapa yoon?"

"Mantannya jimin", yoongi mengatur nafas nya.

"Loh, kok bisa ngejar kamu?"

Yoongi menggeleng
"Aku gatau, uhm hanya karna aku blokir dia"

"Kok di blokir emang dia ngapain?"

uke BADBOY style || Taegi-KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang