"Lo ga nyuruh gue masuk?"
Jimin menyadarkan ke bengongan jungkook, jungkook yang tadinya kesel lihat jimin, malah jadi sebaliknya, lalu dia memberi jalan pada jimin.
Jimin tanpa babibu langsung mendudukkan bokongnya ke kasur empuk milik jungkook, sambil meyilang kaki nya.
Mereka tatap-tatapan
"Ba-bagaimana bis---"
"Kenapa lo cuekin gue tadi huh??"
Jungkook mendadak diam
"Kalau lo cuma semangat godain gue, tapi pas pacarannya gini, mending gue ga nerima lo ya"
"Jim bukan gtu.."
"Jadi Apa?"
"Kemarin aku udah nunggu kamu di parkiran, tapi kamu pulangnya dengan temen kamu"
"Terus masalahnya dimana jungkook?"
"Ya seharusnya kamu tolak"
"Kan dah gue dah bilang lewat chat masih kurang?"
"Bukan gtu jim, kan sekarang kamu ada aku, ya pulang nya sama aku, jangan sama yang lain"
"Huh? Mau ngekang gue lo?"
"Ng-ngga"
'Aduh salah ngomong nih'"Hadeh, gara-gara itu, lo sampe nyuekin gue, gue sakit hati loh, lo giniin"
"Maaf jim, kamu jangan marah ya? Hehe"
"Sorry kook gue lagi ga mood di ajak bercanda"
Jungkook deketin jimin, lalu dia duduk di sampingnya, jungkook lihat tangan jimin, diambilnya, tapi di tarik langsung oleh jimin.
"Mau ngapain lo?!"
"Ma-mau lihat aja kok, boleh?", jungkook jadi deg-degan.
Tapi jimin langsung ngasih tangannya, jungkook langsung tersenyum.
Dia lihat telapak tangan jimin, lalu dia lihat jari-jari nya.
"Jari mu kecil ya jim hehe"
"Mau ngapain si?"
"Gini..", jungkook menggenggam tangan jimin.
"Aku sayang banget sama kamu jim, aku hampir ga percaya kalau kita itu udah pacaran, rasanya ngejar cinta kamu itu susah banget, dan kemarin kamu mendadak nerima aku, dan itu bikin aku kaget, antara percaya dan ga percaya..""Hum iya"
"Respon nya singkat ya hehe"
Jimin melirik jungkook males, lalu dia melihat bibir jungkook, seketika jimin berpikiran sesuatu.
"Kook..."
"Hmm?"
"Gue boleh cium lo ga?"
"Eh?!", jungkook kaget, untung ga nyusruk.
Jimin mendekat kan wajahnya ke jungkook, semakin dekat dan semakin dekat, sampai hidung mereka tersentuh.
"Dari dekat lo ganteng banget ya, baru sadar gue"
"Eh?! Hehe makasih jim"
Tangannya jimin masih di genggam sama jungkook, langsung dia remes.
Lalu jimin mencium jungkook, tidak ada hisapan atau apa, bibir mereka hanya bersentuhan tidak lebih.
dan jimin melepaskannya.Jimin lihat ekspresi kaget dari jungkook.
Jimin coba untuk memanggilnya."Kook..."
Tidak ada respon
KAMU SEDANG MEMBACA
uke BADBOY style || Taegi-Kookmin
Fiksi Penggemar(COMPLETE) instagram Taegi and friends Yoongi yang suka style ke bad boy-bad boy an, naksir sama taehyung yang suka sama uke kalem ~ akankah Yoongi merubah dirinya demi taehyung? (1) Setelah putus dengan taehyung, yoongi merubah dirinya menjadi l...