Chapter 1

5.5K 353 35
                                    

*flashback*

Yoongi baru keluar dari Salon, saat ini dia tersenyum Sangat lebar, akhirnya tujuan dia untuk menyamakan rapper favoritnya terwujud!

Rambutnya jadi blonde, tapi karna kulit nya pucat agak sedikit aneh waktu yoongi lihat di kaca, tapi tak apa ya kan, yang penting puas!

Dia pun berlari menuju rumahnya, saat itu pula dia bertemu dengan uji adiknya.

"Uji!!"

Uji yang merasa dipanggil pun menoleh, dia bingung siapa yang memanggilnya, ketika orang itu mendekat, uji langsung terkejut.

"Kak ugi?!", Ucapnya kaget.

"Iya? Kenapa ji kok kayak Bingung gtu?"

"Kak ugi, kaka ga pindah haluan kan???!!", Uji mengguncang tubuh yoongi.

"Heeeii ng-ga kok enak saja!", Yoongi mengembungkan pipinya.

"Ah syukurlah, uji ga rela kalau Kaka jadi seme, seme kok imut, pokoknya uji ga terima"

"Tapi uji suka ga sama rambut Kaka yang baru?", Yoongi memainkan rambutnya.

"Keren kak, kayak rapper favorit kaka itu ya?"

Yoongi mengangguk kuat!

"Btw sampai kapan Kaka bertahan sama rambut seperti itu?"

Yoongi tampak berpikir lalu dia tersenyum manis.

"Sampai dia ganti rambut lah hehe".

.

Sesampainya mereka dirumah yoongi heboh menyuruh woozi untuk memfoto dirinya, daripada woozi mendengar teriakan kaka nya mending dia turuti.

"Ok kak gayanya kayak gtu ya? Ok 1 2 3"

"Udah?"

Woozi mengangguk dan memberikan ponsel Yoongi ke dia.

"Aduh sumpah keren banget ini, post lah", ucap yoongi sambil jingkrak-jingkrak.

Uji menatap kakaknya lucu.

.

Beberapa menit kemudian

.

"Kok ga ada yang suka si", yoongi menekuk lututnya.

Tiba-tiba poto taehyung muncul di beranda Yoongi, Yoongi membulatkan matanya.

"Wah taehyung, bangun pagi aja ganteng nya minta ampun, tapi waktu di teater ga pala cakep juga", Yoongi menatap wajah taehyung dengan semburat merah di pipinya.
"Komen ah mana tau di notice,  uhm haus.. ", Yoongi pergi ke dapur untuk membawa air minum lalu balik lagi ke tempat duduknya dan dia kaget ada satu komentar menghampiri pemberitahuan nya.

"Siapa ni....  Akhh!!  Dibalasss!!", Yoongi jingkrak-jingkrak kayak orang kesurupan.

Uji lewat pun cuma bengong melihat kaka nya.

*flashback end*
.

.

.

Hari ini Yoongi ada jadwal untuk latihan teater, Yoongi bergegas menuju ruangan latihan.

Saat dia membuka pintu itu, semua mata tertuju ke dirinya, apa dia terlalu aneh kah?  Sampai orang menatapnya begitu?

"Halo yoon, wah gila rambut lo keren banget"

"Hehe makasih hobi, entah kenapa gue senang dengarnya", mata yoongi berkaca-kaca.

"Loh emang ga ada yang suka gtu?"

uke BADBOY style || Taegi-KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang