Chapter 11

3.6K 216 36
                                    

Di bioskop

Jimin merasa bosan, apa yang dia lihat di layar lebar itu sangat membosankan, yang semangat itu cuma cowok di sampingnya siapa lagi bukan pacarnya.

Jungkook katanya kepengen nonton film action sedangkan jimin pengen nonton romance, tapi karna film yang dia tunggu itu belum ada di bioskop tersebut, jimin ngalah deh sama jungkook.

Sesekali jimin lirik pacarnya yang semangat banget nonton film kesukaannya, matanya tak teralihkan dari layar lebar itu.

Lalu jimin lihat kan tangannya, rasanya hampa banget lalu dia curi-curi tangan jungkook buat di genggam.

Jungkook ngelirik.
"Kenapa?", katanya tanpa bersuara.

Jimin menggeleng lalu menyenderkan kepalanya di bahu jungkook.

Selama ini jimin pacaran sama orang lain, biasanya suka remas-remas bokong dia :( terlihat sekali mereka cuma pengen 'itu' doang dari jimin, makanya itu jimin males banget punya pacar, apalagi pas dia tau juniornya di kampus, siapa lagi kalau bukan jungkook suka sama dia, jimin males nanggepin, tapi entah kenapa banyak yang setuju dia sama jungkook.

Terus jimin senyum-senyum sendiri ngingat kalau jungkook bolak-balik gombalin dia, tapi jimin males nge responnya.

Tiba-tiba tangan jimin di lepas sama jungkook, jimin langsung duduk tegak, dia kelihatan bingung.
Ehhh tangan jungkook malah pegang paha dia.

Jimin menelan ludahnya.

.

.

.

"Kookie..."

"Ya jim?", jungkook menoleh karna di panggil.

"Maksudnya apa tadi pegang-pegang paha?"

Jungkook terkesiap, dia lihat wajah jimin, sepertinya dia marah, jungkook kayaknya melakukan kesalahan sampai jimin melipat tangannya.

"Ji-jim aku ga bermaksud kok, cu-cuma tadi ga sengaja megang paha kamu, ta-tadinya mau megang kursi tangan itu..", jungkook terbata-bata.

"Serius?, tanya jimin memastikan lagi.

"I-iya jim, jangan marah ya pleaseee", ucap jungkook sambil mohon-mohon.

Tau deh jimin malah senyum-senyum lihat wajah jungkook yang jelek banget.

"Ahahahaahha astaga kookie!!!"

Jungkook mengerjap matanya bingung.
"Ke-kenapa kok ketawa?"

"Kamu kok lucu banget sih aduh perutku astagaaaa"

Jungkook masih bingung.

"Hihi kookie ahaha hei!", panggil jimin di sela-sela Tawanya.

"Huh a-apa?"

"Ehem!", jimin berdehem, dia hilangin pikiran wajah jungkook yang jelek tadi.
"Kookie...", kali ini jimin merendahkan suaranya, membuat jungkook menelan ludah.
"Kalau kamu mau, aku bisa kasih...."

.







.





🌚





.

.

.

Besoknya~

"Ha! Rasanya baru aja ngobrol banyak dengan Yoongi tapi sepertinya masih kurang", taehyung mengacak rambutnya yang baru aja dia rapiin.

Lalu karna dia bosen, soalnya dia masuk siang, jadi pagi ini cuma bisa malas-malasan, lalu dia men scroll ig nya, dan melihat Yoongi yang baru saja upload poto di ig.

uke BADBOY style || Taegi-KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang