☀︎︎2O

3.7K 478 4
                                    

bella sama yeji udah baikan sejak minggu lalu, sekarang mereka lagi jalan bareng ke kantin.

udah seminggu lebih bella sama haechan putus.

sial, bella ngeliat haechan sama pacar barunya. pengen cemburu, tapi "sadar diri oi lu sapa" ucap bella pada dirinya sendiri.

"cemburu itu wajar, tapi kalo cemburu liat mantan sama yang lain.....lebih baik ikhlasin aja" yeji ternyata peka dari tadi bella ngeliat haechan duduk bareng sama somi.

sebenarnya bella ke kantin cuma untuk ngeliat haechan, walaupun bella sama haechan sekelas tapi bella kurang puas aja gitu rasanya.

bella duduk di meja samping haechan sama somi duduk, akhirnya bella nyerah karena gak kuat ngeliat ke uwuan mereka.

bella bilang ke yeji kalau dia balik ke kelas duluan, pas mau keluar kantin bella nabrak guru bk.

"kamu tuh kalo jalan itu hati-hati, pake tuh mata. kurang ajar banget ya, kamu saya hukum bersihin toilet laki-laki!" guru bk ini memang bisa disebut agak baperan, bukan agak sih tapi emang dasarnya baperan. ga a6.

"maaf bu, tapi jangan toilet laki-laki bu" bella tau toilet cowok tuh baunya ewh, lantainya juga kotor

"tidak menerima penolakan" yaudah akhirnya mau ga mau bella bersihin tuh kamar mandi.

-

bella bete banget, ngepel sambil emosi. marah-marah gajelas, nendang2 pintu kamar mandi yang gak bersalah.

"kenapasih gue harus sekolah disini, mana yang punya sekolah mantan gue lagi"

"yang punya sekolah Playboy lagi, dih"

"guru bk nya juga baferan anjir, ih ga asik banget"

"masih banyak keluhannya?" bella diem, suara itu ga asing.

haechan denger semua keluhannya bella, aduh mampus. "maaf ya bos, saya lagi kesel" bella makin kesel gara-gara haechan disini.

"apaansih bel hahaha, itu lantainya udah bersih masih mau di pel lagi?"

bella gak nyadar kalo lantai yang dia pel tadi sudah bersih, "tanyain bokap lo dong, kenapa pilih guru yang baperan. toiletnya juga ubah jadi duduk kek, masa jongkok mulu" ucap bella ketus.

somi ngeliat haechan sama bella berduaan di toilet, dirinya panas. karena sudah lebih dari lima menit, somi masuk kedalam kamar mandi laki-laki itu.

"ngapain lama-lama sama mAnTaN?" somi melipat kedua tangannya didepan dada, raut wajahnya kesal.

bella bener-bener marah sekarang, dia ngelempar pel-pelan ke arah somi. terus bella keluar dari toilet gitu aja.

-
tbc

pacaran, haechan.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang