PART INI AGAK CHEESY 😭
TAPI EMANG CHEESY SIH
—"h-haechan?" bella baru menyadari orang yang memukul pria tadi adalah haechan, mantannya.
bella menangis semakin kencang, dia merasa sedikit lega karena orang mesum tadi mendapat balasan yang lebih parah.
"K-kamu gapapa kan?" haechan ingin sekali rasanya memeluk bella, tapi mantan ya mantan, pikirnya.
diluar perkiraan haechan, bella memeluknya terlebih dahulu. hoodienya basah karena air mata bella.
dengan perlahan haechan membalas pelukan bella itu, sudah satu minggu dia tidak berbicara dengan bella karena bella tidak masuk sekolah.
"m-makasih banyak" ucap bella di tengah-tengah tangisnya. "aku takut, kalo ga ada kamu bisa-bisa aku hamil"
haechan tersenyum tipis, dan menghapus air mata yang tidak berhenti jatuh.
—
"omong-omong, tadi lo keren" bella sudah tenang dan sudah berhenti menangis lagi.
haechan malu, "kamu lebih keren, bisa mencegah laki-laki bajingan tadi gak nyentuh hal-hal yang pribadi milk kamu"
bella tertawa, "keren apanya, buktinya tadi gue nangis"
"nangis wajar lah, kalau kamu gak nangis aku gak bakal tau kalau di trotoar gelap itu ada kamu yang lagi di aneh-anehin"
perlahan haechan menggenggam tangan bella, menautkan jari-jarinya. kode-kode minta balikan.
"cuma mau bilang hal yang gue belum sempat bilang sama lo sebelumnya" bella berusaha supaya gak terdengar agak cheesy.
"gue sayang sama lo, pas kita pacaran gue sering marah-marah sama lo dan gue baru nyesel sekarang."
haechan diam, dia tersenyum seperti orang gila lagi. Sedangkan bella masih menghadap depan, tidak tahu orang disampingnya ini sedang tersenyum.
"mending lo sama Somi aja, cantik, baik, kaya, pinter, semua ada di dia. definisi sempurna, itu fakta jangan ngelak" sebenarnya bella insecure. dan terus-terusan berfikir bahwa dirinya tidak pantas untuk haechan.
"gak mau" ucap haechan singkat. "dia cuma pelampiasan"
bella mencubit lengan haechan, "gila? pelampiasan?"
"y-ya gitu tapi palingan somi juga gak baper santai aja"
lagi-lagi ucapan haechan membuat bella ingin menamparnya. "lo emang gak ngerti perasaan cewek"
"gak ada cewek yang gue ngerti, kecuali lo" bella ingin memukul manusia disampingnya ini sekarang juga, omongannya haechan tadi terdengar sangat cheesy baginya.
"dasar playboy" cibir bella.
haechan tidak menanggapi, dia malah merangkul bella tanpa rasa bersalah sama sekali. mencium pipinya sekilas dan berlari.
bella tidak bisa menahan senyumnya, dia mengejar haechan sambil ikut tersenyum seperti orang gila. "FIX KITA BALIKAN" teriak haechan sambil berlari
"AWAS DI DEPAN KAMU ADA TIANG LISTRIK" teriak bella dari belakang.
—
tbc
a/n 2020 : AHAHAHHAAHSHSH KENAPA PART INI BENER BENER CHISI AH MAAP YA
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran, haechan.✔️
Fanfiction꒰ series O1 // pacaran ft HAECHAN NCT ꒱ [bahasa] ❝jadi pacar haechan tuh harus sabar kalo diajak berantem tiap hari❞ ⚠️ warning ; harsh words. ©𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐩𝐮𝐟𝐟𝐬, 𝟐𝟎𝟏𝟗