bella gabut, dia lagi makan kuaci diretas rumahnya sambil denger lagu day6 yang congratulation pake speaker jbl nya.
"DEKK NYETEL LAGU JANGAN KERAS KERAS UDAH MALEM, DIDENGER TETANGGA" teriak kak jaehyung dari dalam rumah.
"iya kak jaeee!" bella mengecilkan volumenya.
dia ngeliat kakaknya yang lagi pake helm, "kak jae mau kemana?"
"mau ngeband dek"
"ikut, kak pokoknya aku ikut. tungguin ya aku ganti baju dulu"
jae ngalah kali ini, dia mau buat adeknya yang habis putus itu seneng.
—
pas sampai di cafe tempat ngebandnya kak jae, bella disuruh masuk duluan sambil bawain gitarnya jae. sedangkan kak jae nyari tempat buat parkir.
disana udah rame orang, ada yang dateng cuma buat nonton bandnya kak jae ngeband. "pantesan kak jae pulang bawa uang banyak, ternyata yang nonton banyak banget" batin bella.
"berat gak bel? biar kakak bawain" tawar kak brian sambil senyum kearah bella. bella belum ngasi jawaban tapi kak brian langsung bantu bella bawain gitarnya kak jae.
kak jae maju ke panggung kecil yang disediain kafe itu, "buat adek gue yang baru putus sama pacarnya nih ada lagu buat lo"
day6-letting go
bella senyum ambyar pas band day6 mulai nyanyi, diliat2 kak dowoon ganteng juga.
bella masukin instastory, captionnya "you think you can hurt my feeling? kakak gue jae day6"
—
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran, haechan.✔️
Hayran Kurgu꒰ series O1 // pacaran ft HAECHAN NCT ꒱ [bahasa] ❝jadi pacar haechan tuh harus sabar kalo diajak berantem tiap hari❞ ⚠️ warning ; harsh words. ©𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐩𝐮𝐟𝐟𝐬, 𝟐𝟎𝟏𝟗