prolog

10 1 0
                                    

Hay...
Ini cerita pertama aku jadi saya mohon dukungannya dan selalu mensuport saya dan jangan lupa klik "BINTANG" di atas.
Sekian dan terima kasih.

Selamat membaca..

Dia adalah orang yang paling aku sayangi, aku cintai tapi kenapa dia harus pergi tuk selamanya dalam hidupku, duniaku.

Semuanya sudah berakhir disaat dia meninggalkanku tepak disaat aku mulai menyukainya dan menyayanginya, ya aku memang mencintainya waktu itu tapi kenapa dia harus pergi disaat bersamaan di saat aku sudah mencintainya.

"kenapa?" Aku ingin tahu jawabannya ya tuhan! Kenapa kau ambil dia.

~Bima Wicaksana~

Sekarang aku sangat membencinya, karna orang yang sangat aku cintai ternyata selingkuh.

Sudah 2 tahun lebih kita bersama tapi "apa?", sekarang dia bersama cewek lain. sekarang apa yang harus aku lakukan sesungguhnya aku masih mencintainya dan sekaligus membencinya, dia? "Kenan Adiyasa".

Sekarang aku ngak tahu apa yang harus aku lakukan karena waktu aku mempergokinya bersama cewek lain aku langsung memutuskannya,dan tidak mau mendengarkan penjelasannya.

~Kayla Novilia Hermawan~

Aku sangat mencintainya karena sudah 2 tahun lebih kita bersama, tapi gara-gara kejadian waktu itu dia marah sama aku.

Ini semua juga salahku kenapa waktu itu aku mau jalan berdampingan dengan nya, aku benar-benar bodoh waktu itu karena aku percaya kepadanya. sungguh waktu itu aku hanya diajak untuk menemaninya pergi ke-perpustakaan tapi ternyata iya punya niat untuk membuat hubungan ku hancur dengan pacarku dan semua rencananya berhasil.

Sekarang yang harus aku lakukan adalah minta maaf sama dia "Kayla Novilia Hermawan"

Dan sekarang dia sudah memutuskan hubungan kita waktu dia melihatku berjalan dengan cewek itu, dia tidak mau mendengarkan penjelasan ku dan sekarang aku harus mencarinya dan meminta maaf sekaligus menjelaskan semuanya.

~Kenan Adiyasa~

~*~

Sudah ini aja dulu..
menunggu kelanjutan ceritanya..
baca aja dulu..😍😍
mungkin saya lanjutkan..❤️❤️

Two facesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang