chapter 2. Awal bertemu

7 1 0
                                    

Hay...
ini cerita pertama aku. jadi mohon dukungannya dan selalu mensuport saya dan jangan lupa untuk klik "BINTANG" di atas.
sekian dan terima kasih.

Selamat membaca..

Semua siswa-siswi SMA tuna bangsa segera berbondong-bondong kearah kantin untuk mengisi perut mereka. Dan juga seorang siswi sedang berjalan bersama sahabatnya untuk menuju ke kantin sekolahan. mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.

Cewek itu bernama KAYLA NOVILIA HERMAWAN. Kayla adalah siswi yang cantik,manja, dan juga susah diatur. Dan kadang-kadang Kayla juga melanggar aturan sekolahnya. Tapi Kayla nggak pernah menunjukkan sikap itu ke orang lain hanya orang terdekatnya saja yang tahu sifat aslinya. Seperti ibu,sahabat dan juga pacarnya. Di sekolahan Kayla akan bersifat seperti berandal sekolah yang susah di atur. Seperti sekarang, Kayla memakai baju yang agak kekecilan dan juga roknya dibuat span. Kayla terlalu malas Untuk mengubah penampilannya itu. Karena menurut Kayla "semua Sama saja" tergantung Sama orangnya, Bukan pakaiannya. Dan karena itu Kayla selalu di juluki sebagai "Anak Berandalan Sekolah".

"Kay Lo mau makan apa”. Tanya Mila yang memang selalu memesankan makan untuk dirinya dan juga Kayla.

"Gue es jeruk, sama makanannya...”. jawabnya sambil berfikir makanan mana yang mau dia makan. Dan akhirnya ia mengambil keputusan.

"Makanannya bakso aja deh”. Jawab Kayla sambil mengeluarkan handphone nya.

Dan sekarang Mila sedang memesan makanan untuk dirinya dan Kayla.

Sementara itu Kayla sedang membuka aplikasi whatsApp nya. Kayla sedang membuka chat dari pacarnya.

Whatsapp

Kenan.Adiyasa😎

Pagi sayang...😘😘
05.50

Kok nggak di bales sih yang 😞
06.15

Kamu bangun telat lagi ya sayang..?
06.20

Itulah isi pesan WA dari Kenan. Dan Kayla segera menjawab pesan dari Kenan.

Whatsapp

Keyla.Novilia

Iya sayang tadi aku
bangun kesiangan
jadi maaf ya.. 🙏🙏
10.10

Tadi aku enggak sempat ngecek handphone aku..karna sudah
telat masuk sekolah

                10.11

Kenan.Adiyasa😘

Iya nggak papa kok sayang..
10.11

Oh ya kamu lagi ngapain yang..
10.12

Keyla.Novilia

Ini aku lagi di kantin mau
makan siang dulu..
10.13

Kenan.Adiyasa😎

Oh.. ya udah aku juga baru selesai main basket..
10.15
Aku tinggal dulu ya ?,ini aku di panggil sama pelatih..
Bay.. baby..
10.15

Two facesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang