chapter 1. Awal

8 1 0
                                    

Hay...
ini cerita pertama aku. jadi mohon dukungannya dan selalu mensuport saya dan jangan lupa untuk klik "BINTANG" di atas.
sekian dan terima kasih.

Selamat membaca..

04.45
Kriiingggg...Kriiingggg
Suara alarm yang berbunyi di pagi hari.

Seorang pria yang bangun dari tidurnya, setelah mendengar alarm berbunyi. dan dia langsung mematikan alarm itu dan setelah itu ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudlu dan menyelesaikan shalat subuh.

Sudah rutinitas seorang pria itu yang selalu bangun pagi. dan setelah menyelesaikan semuanya, dia segera mandi. dan butuh waktu setengah jam bagi pria itu untuk menyelesaikan mandinya.

Dia adalah BIMA WICAKSANA, seorang pria yang ganteng. karna memang dapat dari gen mama sama papanya dan jadilah dia yang seperti ini. dia orangnya pintar dan menjadi most wanted di sekolahannya. dia masuk jurusan ipa. dia sekarang kelas 11. dan cewek sma tuna bangsa selalu tergila-gila saat kedatangannya. dia dari keluarga yang sangat harmonis.

dia juga punya adik. namanya RARA ZAHRA WICAKSANA dia adalah cewek berparas cantik dan dia banyak di sukai pria seusianya. tapi dia selalu menolak kalo ada pria yang nembak dia. alasannya, "karna saya masih kecil dan belum mau pacaran dulu. dan masih mikirin sekolahnya dulu". karna memang nggak ada yang menarik dari pria-pria itu jadi dia selalu menolaknya. sekarang dia kelas 9 smp. tapi dia tertarik sama kakak kelasnya dulu. namanya adalah KENAN ADIYASA.

dari semua itu bima orangnya juga sangat tempramental. dia punya geng di luar sekolah. dan semua itu tetap menjadi rahasianya dan teman se-gengnya. karna dia dikenal sebagai anak yang pintar dan juga selalu tepat waktu. dan nggak pernah ngelawan orang tuanya. dan dia akan bersifat manis dengan adiknya seorang. karna belum ada yang bisa membuatnya jatuh cinta. tapi belakangan ini Bima tertarik sama seorang cewek dan hanya Bima lah yang tahu tentang cewek itu. dan masih menjadi rahasianya yang tidak di ketahui orang banyak.

nah itulah pria tadi yang selalu taat dan bangun pagi. walau dibalik kebaikannya. dia juga punya sisi gelap yang belum di ketahui banyak orang.

dan setelah semuanya siap Bima segera turun kebawah untuk menyapa kedua orang tuanya dan adik perempuannya.

"pagi ma,pa, dan juga adik tersayang ku ini". sapa Bima dengan nada yang di buat-buat sambil memeluk adiknya dari belakang. setelah itu, Bima duduk di meja makan.

"pagi kak". sapa ketiga orang itu yang sedang duduk di meja makan.

"masak apa ma?". tanya Bima yang segera duduk di meja makan.

"ini masakan kesukaan kakak". jawab mamanya.

"wah... makasih ma". ekspresi gembira yang di tunjuk kan Bima kepada mamanya. sambil mengambil makanan kesukaannya itu.

Dan semuanya makan dengan nikmat di meja makan itu. sambil bercanda dan tertawa. tapi segera berhenti karena papanya segera mengingatkan untuk makan dengan diam dan khidmat.

"sudah-sudah kalian segera makan dan segera berangkat sekolah". teguran dari papa yang sedang mengingatkan keluarganya.

Dan di jawab anggukan oleh semua orang yang ada di meja makan.

Setelah selesai makan mereka segera pergi ke depan dan berpamitan kepada mamanya. karna papa juga akan mengantar adiknya tersayang ke sekolahannya.

"assalamualaikum ma.. pa.. ra...".pamit Bima kepada kedua orang tuanya dan juga adiknya. dan segera menaiki motor ninjanya menuju ke sekolahannya.

Two facesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang